Lady Gaga/eonline
Entertainment

Meriahnya Pesta Ulang tahun Lady Gaga Ke 30

Mia Chitra Dinisari
Senin, 28 Maret 2016 - 13:33
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Penyanyi penuh kontroversi Lady Gaga menggelar pesta ulang tahunnya yang ke 30 tahun dengan sangat meriah.

Puluhan bintang Hollywood dikabarkan menghadiri pesta yang digelar di sebuah klub malam “No Name” di Hollywood AS. Diantaranya, Taylor Swift, Lana Del Rey, Kate Hudson, Pharrell, Chrissy Teigen dan John Legend, Lisa Vanderpump dan Kathy Bates, serta puluhan selebriti  lainnya.

Selain pesta yang bertabur bintang itu, Gaga juga mendapatkan kado special berupa sketsa kaki raja pop dunia Michael Jackson yang berjudul “Dancing Feet”.

Sketsa itu, dibuat dalam beberapa kopi. Salah satunya, telah terjual pada 2010 dengan haraga nyaris US$.25.000 atau sekitar Rp325 juta  Tentunya itu menjadi kado yang sangat special buat penyanyi hits Born This Way itu.

GaGa tampil begitu glamor dalam balutan dress mini penuh manik-manik berwarna emas plus sabuk hitam besar dari Saint Laurent. Pelantun single "Til It Happens To You" ini menggandeng mesra tunangannya, Taylor Kinney. Ulang tahun Gaga sendiri sebenarnya jatuh hari ini 28 Maret, namun dia menggelar pestanya dua hari sebelum hari H yakni 26 Maret, atau Sabtu malam kemarin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : tmz
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro