Ilustrasi/
Health

Sarihusada Gelar Nutritalk Pencernaan Sensitif

Atiqa Hanum
Kamis, 28 April 2016 - 23:17
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Sarihusada menggelar forum diskusi Nutritalk untuk menyebar pengetahuan kesehatan anak kepada masyarakat luas dengan mengedukasi para wartawan dari berbagai media hingga para blogger aktif.

Head of Corporate Affairs Sarihusada mengungkapkan Nutritalk yang diselenggarakan kali ini berlangsung di JW Marriot Hotel, Jakarta, Kamis (28/4/2016).

Masyarakat diharapkan dapat meningkatkan pengetahuannya tentang peran saluran cerna bagi optimalisasi tumbuh kembang dan langkah praktis untuk mengatasi saluran cerna yang sensitif.

“Kali ini kami mengambil tema tentang Dasar dan Pedoman Praktis Mengatasi Saluran Cerna Sensitif pada Anak yang menghadirkan dua dokter konsultan gastrohepatologi anak dan konsultan tumbuh kembang anak,” ucapnya saat membuka acara pada Kamis (28/4/2016).

Dia mengatakan tema ini penting karena kesehatan saluran cerna adalah landasan kesehatan bagi setiap individu manusia.

Saluran cerna yang sehat akan mendukung optimalisasi tumbuh kembang anak. Saluran cerna yang rentan atau sensitif terhadap gangguan bisa menyebabkan anak gagal tumbuh karena kurangnya nutrisi yang terserap oleh pencernaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Atiqa Hanum
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro