Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Sarihusada Gelar Nutritalk Pencernaan Sensitif

Sarihusada menggelar forum diskusi Nutritalk untuk menyebar pengetahuan kesehatan anak kepada masyarakat luas dengan mengedukasi para wartawan dari berbagai media hingga para blogger aktif.
Atiqa Hanum
Atiqa Hanum - Bisnis.com 28 April 2016  |  23:17 WIB
Ilustrasi -
Ilustrasi -

Bisnis.com, JAKARTA - Sarihusada menggelar forum diskusi Nutritalk untuk menyebar pengetahuan kesehatan anak kepada masyarakat luas dengan mengedukasi para wartawan dari berbagai media hingga para blogger aktif.

Head of Corporate Affairs Sarihusada mengungkapkan Nutritalk yang diselenggarakan kali ini berlangsung di JW Marriot Hotel, Jakarta, Kamis (28/4/2016).

Masyarakat diharapkan dapat meningkatkan pengetahuannya tentang peran saluran cerna bagi optimalisasi tumbuh kembang dan langkah praktis untuk mengatasi saluran cerna yang sensitif.

“Kali ini kami mengambil tema tentang Dasar dan Pedoman Praktis Mengatasi Saluran Cerna Sensitif pada Anak yang menghadirkan dua dokter konsultan gastrohepatologi anak dan konsultan tumbuh kembang anak,” ucapnya saat membuka acara pada Kamis (28/4/2016).

Dia mengatakan tema ini penting karena kesehatan saluran cerna adalah landasan kesehatan bagi setiap individu manusia.

Saluran cerna yang sehat akan mendukung optimalisasi tumbuh kembang anak. Saluran cerna yang rentan atau sensitif terhadap gangguan bisa menyebabkan anak gagal tumbuh karena kurangnya nutrisi yang terserap oleh pencernaan.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kesehatan anak tumbuh kembang anak
Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top