Ariana Grande/Reuters
Show

Billboard Music Awards 2016: Berikut Daftar Penyanyi yang Akan Tampil Menghibur

Newswire
Jumat, 13 Mei 2016 - 20:17
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Ajang penghargaan Billboard Music Awards 2016 tengah bersiap-siap untuk menyajikan malam terbesarnya. Penyanyi R&B Rihanna menjadi nama terakhir yang akan tampil dalam daftar panjang wajah terkenal yang sudah didaftar.

Beberapa nama lain, Ariana Grande, Justin Bieber, Gwen Stefani dan Blake Shelton, Céline Dion, DNCE, Britney Spears, Pink, Demi Lovato, Shawn Mendes dan banyak, dan banyak lagi yang dijadwalkan tampil pada panggung Minggu, 22 Mei, di T Mobile Arena, Las Vegas.

Billboard Music Awards 2016 akan dibawakan oleh aktor dan penyanyi rap Christopher Brian Bridges atau lebih dikenal dengan Ludacris dan musikus Ciara Princess Harris. Tak lama setelah diumumkan, duo ini menyampaikan pernyataan yang sama secara terpisah. "Ini adalah kehormatan bagi saya untuk menjadi pembawa acara pada Billboard Music Awards untuk tahun ketiga dan senang membawakannya bersama teman baik saya Ciara," jelas Ludacris dilansir Eonline.

"The Billboard Music Awards adalah salah satu penghargaan terbaik yang menunjukkan penghargaan terhadap kesuksesan musik. Saya dan teman baik saya Ludacris juga berbagi lagu bersama di Billboard chart," tambah Ciara. "Saya berharap bisa berbagi panggung dengannya pada malam istimewa tersebut.

Ini pasti akan menjadi malam untuk mengingat! " tukas Ciara. Tahun ini Billboard Music Awards akan mengudara di pada hari Minggu, 22 Mei pukul 20.00 waktu setempat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro