Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Unik, Handuk-handuk Ini Dikemas di Kotak Susu

Kemasan menarik menjadi kunci penting dari Morning Whistle dari grup Terry Palmer, produsen handuk terkemuka, untuk mempromosikan kaos-kaosnya di Indonesia.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 25 Mei 2016  |  00:28 WIB
Handuk Morning Whistle - Antara
Handuk Morning Whistle - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Kemasan menarik menjadi kunci penting dari Morning Whistle dari grup Terry Palmer, produsen handuk terkemuka, untuk mempromosikan kaos-kaosnya di Indonesia.

Kaos berwarna-warni itu dimasukkan ke dalam kemasan berbentuk kotak susu, kotak sereal, piring salad, gelas kopi dan bungkus roti lapis. Semua berhubungan dengan sarapan.

Direktur Morning Whistle Wilson Pesik mengemukakan analogi sarapan dengan bisnis pakaian yang dijalaninya.

"Karena sarapan penting untuk aktivitas seharian, sama seperti pakaian yang juga kebutuhan dasar penting untuk menjalani hari agar lebih produktif," ujar Wilson di Jakarta, Selasa (24/5/2016).

Wilson mengklaim, kaos Morning Whistle adalah punya kualitas ternyaman lewat eksperimen berbulan-bulan yang diinspirasi dari kualitas kaos yang pernah dibelinya saat kuliah di AS.

"Di Indonesia belum ada kaos seperti itu, jadi saya ingin membuatnya," kata generasi ketiga penerus Terry Palmer itu.

Wilson memaparkan, kaos yang telah diekspor ke Malaysia, Singapura,  China dan Dubai itu terbuat dari bahan yang nyaman dan lembut, antibakteri, sehingga tidak cepat bau saat berkeringat, punya cooling effect dan memiliki ragam pilihan warna.

Selama setahun, Morning Whistle dipromosikan dan dijual secara online melalui situs resmi. Selama tiga bulan pertama, volume penjualan mencapai 10.000 per bulan.

"Sekarang 18.000 unit per bulan, dibantu dengan banyak reseller dari berbagai kota, dari Pontianak sampai Papua," jelasnya. Bulan ini pihaknya akan bekerjasama dengan Matahari dan mataharimall.com untuk memperluas jaringan penjualan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

handuk

Sumber : Antara

Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top