Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Zalora Gandeng 23 Desainer Muda Indonesia

Kini karya dari 23 desainer muda Indonesia bisa didapatkan di destinasi fashiononline Asia, Zalora.
Atiqa Hanum
Atiqa Hanum - Bisnis.com 08 Juni 2016  |  14:59 WIB
Koleksi busana muslimah.  - zalora
Koleksi busana muslimah. - zalora

Bisnis.com, JAKARTA -Kini karya dari 23 desainer muda Indonesia bisa didapatkan di destinasi fashion online Asia, Zalora.

Zalora menyediakan khusus akses bagi para penggemar fashion Indonesia untuk memperoleh items terkini buatan desainer lokal dalam negeri, mulai dari koleksi busana, aksesori hingga tas.

CEO Zalora Indonesia Anthony Fung mengatakan pihaknnya telah mengkurasi 23 desainer penuh talenta dari Indonesia dan menawarkan karya mereka kepada para pelanggan setianya.

“Kini anda dapat menemukan koleksi terbaru milik nama-nama yang tak asing lagi seperti Nikicio, Avanava, Day & Night, Massicot hingga Zhettova,” ucapnya dalam siaran pers, Selasa (7/6/2016).

Dia menambahkan kekaguman akan para desainer muda Indonesia yang begitu berbakat membuat Zalora gembira bisa bermitra secara langsung. Dia berharap dapat membantu perkembangan industri fashion di Tanah Air sehingga semakin pesat lagi.

“Kami akan terus lanjutkan misi kami sebagai e-commerce yang senantiasa menawarkan produk-produk fashion yang berkualitas tinggi,” bebernya.

Pihaknya juga akan terus menambahkan banyak label baru dalam kategori ini sehingga semua pelanggan setia Zalora akhirnya dapat menikmati koleksi dari ratusan desainer Indonesia yang dapat mereka akses kapan pun di www.zalora.co.id/designers atau aplikasi mobile.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

zalora belanja online e-commerce
Editor : Andhina Wulandari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top