Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Lengkapi Nutrisi Agar Anak Supel

Seluruh orang tua pasti menginginkan anaknya tumbuh berkembang secara selaras disetiap tahapan usianya terutama keterampilan sosial yang kini menjadi sangat penting bagi anak-anak Indonesia.
Atiqa Hanum
Atiqa Hanum - Bisnis.com 28 September 2016  |  06:33 WIB
Ilustrasi - Webmd
Ilustrasi - Webmd

Bisnis.com, JAKARTA—Seluruh orang tua pasti menginginkan anaknya tumbuh berkembang secara selaras disetiap tahapan usianya terutama keterampilan sosial yang kini menjadi sangat penting bagi anak-anak Indonesia.

Sebagai produk susu pertumbuhan yang mendukung pemenuhan nutrisi anak Indonesia, SGM Eksplor meluncurkan kampanye terbarunya, yakni “Lengkapi Nutrisinya, Jadikan Dunia Sahabatnya.”

Senior Brand Manager SGM Eksplor Astrid Prasetyo mengatakan keterampilan sosial pada anak sangatlah penting dan akhirnya diluncurkan kampanye sebagai salah satu bentuk dukungan kepada para Bunda di seluruh Indonesia agar bisa memberikan produk susu pertumbuhan yang bernutrisi baik.

Nutrisi yang baik tentu dapat mendukung anak untuk tumbuh optimal dan mampu memiliki keterampilan sosial yang baik pula,” jelasnya dalam konferensi pers, Selasa (28/9/2016).

Berbekal lebih dari 60 tahun pengalaman, lanjutnya, kini juga hadir produk nutrisi dengan formula terbaru bagi anak-anak Indonesia, SGM Eksplor yang merupakan hasil kolaborasi pusat penelitian Sarihusada di Yogyakarta dan pusat penelitian Nutricia di Singapura dan Belanda.

Kami ingin menjawab kebutuhan nutrisi dari perubahan zaman yang terus bergulir. Pengetahuan hingga teknologi yang berkembang juga menghasilkan produk-produk inovatif untuk membantu mendukung pertumbuhan anak seperti SGM Eksplor Presinutri+,” paparnya.

Melalui kampanye ini, dia menambahkan, SGM Eksplor juga mengundang Bunda dan si Kecil untuk hadir dalam rangkaian acara “Dunia Sahabat Anak SGM Eksplor” di pusat perbelanjaan di lima kota yaitu Surabaya (30 September – 2 Oktober), Yogyakarta (4-6 November), Medan (25-27 November), Jakarta (2-4 Desember), dan Makassar (27-29 Januari 2017).

Tidak hanya itu, para Bunda di seluruh Indonesia berkesempatan untuk mengikuti kompetisi foto dengan cara mengunggah foto dan cerita Bunda di laman (wall) Facebook Fanpage Aku Anak SGM dengan menyertakan produk SGM Eksplor (1+, 3+ atau 5+) dan menggunakan tagar #JadikanDuniaSahabatnya. Periode kuis 1-28 Oktober 2016 akan terbagi menjadi empat tema dan para Bunda berkesempatan untuk memenangkan hadiah menarik. Untuk Informasi lebih lanjut mengenai kompetisi foto ini, silakan kunjungi Facebook Fanpage Aku Anak SGM.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kesehatan anak nutrisi susu tumbuh kembang anak
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top