Ilustrasi/Webmd
Health

Lengkapi Nutrisi Agar Anak Supel

Atiqa Hanum
Rabu, 28 September 2016 - 06:33
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Seluruh orang tua pasti menginginkan anaknya tumbuh berkembang secara selaras disetiap tahapan usianya terutama keterampilan sosial yang kini menjadi sangat penting bagi anak-anak Indonesia.

Sebagai produk susu pertumbuhan yang mendukung pemenuhan nutrisi anak Indonesia, SGM Eksplor meluncurkan kampanye terbarunya, yakni “Lengkapi Nutrisinya, Jadikan Dunia Sahabatnya.”

Senior Brand Manager SGM Eksplor Astrid Prasetyo mengatakan keterampilan sosial pada anak sangatlah penting dan akhirnya diluncurkan kampanye sebagai salah satu bentuk dukungan kepada para Bunda di seluruh Indonesia agar bisa memberikan produk susu pertumbuhan yang bernutrisi baik.

Nutrisi yang baik tentu dapat mendukung anak untuk tumbuh optimal dan mampu memiliki keterampilan sosial yang baik pula,” jelasnya dalam konferensi pers, Selasa (28/9/2016).

Berbekal lebih dari 60 tahun pengalaman, lanjutnya, kini juga hadir produk nutrisi dengan formula terbaru bagi anak-anak Indonesia, SGM Eksplor yang merupakan hasil kolaborasi pusat penelitian Sarihusada di Yogyakarta dan pusat penelitian Nutricia di Singapura dan Belanda.

Kami ingin menjawab kebutuhan nutrisi dari perubahan zaman yang terus bergulir. Pengetahuan hingga teknologi yang berkembang juga menghasilkan produk-produk inovatif untuk membantu mendukung pertumbuhan anak seperti SGM Eksplor Presinutri+,” paparnya.

Melalui kampanye ini, dia menambahkan, SGM Eksplor juga mengundang Bunda dan si Kecil untuk hadir dalam rangkaian acara “Dunia Sahabat Anak SGM Eksplor” di pusat perbelanjaan di lima kota yaitu Surabaya (30 September – 2 Oktober), Yogyakarta (4-6 November), Medan (25-27 November), Jakarta (2-4 Desember), dan Makassar (27-29 Januari 2017).

Tidak hanya itu, para Bunda di seluruh Indonesia berkesempatan untuk mengikuti kompetisi foto dengan cara mengunggah foto dan cerita Bunda di laman (wall) Facebook Fanpage Aku Anak SGM dengan menyertakan produk SGM Eksplor (1+, 3+ atau 5+) dan menggunakan tagar #JadikanDuniaSahabatnya. Periode kuis 1-28 Oktober 2016 akan terbagi menjadi empat tema dan para Bunda berkesempatan untuk memenangkan hadiah menarik. Untuk Informasi lebih lanjut mengenai kompetisi foto ini, silakan kunjungi Facebook Fanpage Aku Anak SGM.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Atiqa Hanum
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro