Mariah Carey/femalefirst.co.uk
Fashion

Mariah Carey Ungkap Kehidupannya di Serial Mariah's World

Azizah Nur Alfi
Selasa, 6 Desember 2016 - 07:38
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Diva Amerika Mariah Carey akan mengungkap tentang kehidupannya di serial dokumenter Mariah's World yang tayang perdana pada Selasa (6/12) pukul 20.00 di channel E!. Dalam tayangan yang terdiri dari delapan bagian itu, diperlihatkan Mariah yang menghadapi ketatnya jadwal, kesibukannya saat meluncurkan tur dunia, rencana pernikahan, dan sebagai ibu yang menyayangi anak kembarnya.

Serial dokumenter ini akan ditayangkan secara global di 15 saluran internasional E! di seluruh Amerika Utara, Eropa, Asia, Australia, Selandia Baru, Afrika dan Amerika Latin.

Melalui siaran pers, Senin (5/12), Mariah's World mengungkap ketika Mariah tidak sedang mempromosikan tur dunia atau mandi busa mewah yang dihiasi berlian. Dia mengguncang kehidupan profesionalnya dengan merekrut Stella Bulochnikov sebagai manager barunya yang ulet. Stella bertekad untuk mengarahkan dan memangkas hal-hal yang tak perlu, sehingga menyisakan sedikit dari rombongan besar Mariah yang meliputi direktur kreatif, penata rambut dan juru rias serta para penari.

Bagian dari upaya utama Stella adalah membawa karir Mariah ke jenjang yang lebih tinggi termasuk tur dunia pertamanya dalam satu dekade. Dalam kelompok yang penuh dengan kepribadian kuat, muncul konflik dan ketegangan yang membuat diva ini gelisah.

Tak hanya soal karier bermusiknya, kehidupan pribadi Mariah penuh dengan momen spesial bersama anak-anaknya. Mereka yang selalu diutamakan dan menemaninya saat tur. Di samping kesibukannya sebagai ibu, dia juga berusaha untuk mengatur rencana pernikahan. Di luar sorotan lampu dan penggemar yang memujanya, Mariah’s World penuh fantasi dan harapannya yang sudah menjadi kenyataan.

Mariah’s World diproduksi oleh Bunim/Murray Production bekerja sama dengan Magic Carpet Productions. Gil Goldschein, Jeff Jenkins, FarnazFarjam, dan Chris Ray adalah produser Eksekutif untuk Bunim/Murray Productions. Adapun, Mariah Carey dan Stella Bulochnikov sebagai produser Eksekutif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro