Lady Gaga/Instagram
Entertainment

Lady Gaga Rilis Video musik "Million Reasons"

Newswire
Kamis, 15 Desember 2016 - 09:17
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-Setelah penampilannya membawakan lagu "Million Reasons" dalam acara Victoria's Secret Fashion Show, Lady Gaga resmi merilis video musik dari lagu tersebut, Rabu (14/12).

Video musik "Million Reasons" menggambarkan transformasi Lady Gaga yang merupakan penyanyi ternama pemenang Grammy menjadi dirinya yang sederhana, disertai dengan dukungan persaudaraan yang emosional dan gitar.

Video dimulai dengan Lady Gaga yang berbaring di gurun pasir dengan beberapa mobil berwarna hitam datang menyelamatkan dia untuk membawanya ke lokasi syuting, di mana dia mempersiapkan diri untuk bernyanyi dengan pakaian setelan jas pink khas dirinya.

Gaga ditampilkan duduk di meja rias sedang bersiap-siap untuk syuting saat dia menemukan sebuah kotak kecil dengan pita di atasnya berada di depannya.

Saat dia bersiap untuk membukanya, video tersebut membawa ke kejadian sebelumnya yang setelah itu dipadupadankan dengan rekaman Gaga bernyanyi dengan gitar dalam studio berwarna putih.

Kejadian sebelumnya di gurun pasir memperlihatkan teman-teman Gaga yang berbondong-bondong keluar dari mobil untuk menemani Gaga yang mulai menangis. Kemudian Gaga terlihat membuka kotak, yang berisi sebuah rosario dan catatan kecil bertuliskan "Love you, sis.", sebut billboard.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro