Celine Dion dan suaminya Rene Angelil/News.com.au
Entertainment

Celine Dion Kembali Sumbang Suara untuk Film Beauty and The Beast

Duwi Setiya Ariyanti
Jumat, 27 Januari 2017 - 17:37
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Penyanyi Celine Dion kembali turut menyumbang suara untuk film Beauty and The Beast berjudul How Does A Moment Last Forever.

Pada film animasi Disney dengan judul yang sama pada awal 1991, Celine Dion berduet dengan Peabo Bryson mengisi lagu orisinal. Melalui lagu yang diciptakan Alan Menken dan Howard Ashman, lagu tersebut mendapatkan piala dalam Golden Globe dan Academy Award untuk kategori Lagu Orisinal Terbaik, begitu pula dalam ajang Grammy.

Untuk menciptakan suasana dongeng Disney yang klasik, Alan Menken, yang terlibat dalam pembuatan lagu orisinal The Little Mermaid dan Aladdin berkolaborasi dengan Tim Rice yang membuat lagu orisinal film The Lion King, menciptakan How Does A Moment Last Forever.

Mitchell Leib, President of Music for Walt Disney Studios Motion Pictures Production mengatakan Celine Dion dianggap cocok untuk menyanyikan lagu tersebut untuk menciptakan suasana klasik dari dongeng Disney yang dibuat kembali dengan menampilkan Emma Watson sebagai Belle dan Dave Stevens sebagai Prince Adam. “Para pembuat film dan Studio sangat bahagia karena Celine setuju untuk menjadi bagian dalam film ini," ujarnya dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Jumat (27/1/2017).

Sementara, Celine Dion mengatakan keterlibatannya dalam film tersebut untuk kedua kalinya merupakan pengalaman yang mengesankan. Adapun, lagu tersebut rencananya dirilis Walt Disney Records pada 10 Maret 2017 dan Indonesia akan menjadi salah satu negara yang bisa menikmati lagu ini.

“Menjadi bagian dari film orisinil “Beauty and The Beast” merupakan pengalaman paling mengesankan dalam hidup saya dan saya senang karena kembali dipercaya untuk menyanyikan lagu di versi live-action Beauty and the Beast,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro