Ilustrasi/Stylecaster
Fashion

Mengenal Kepribadian Perempuan dari Warna Lipstik Favorit

Mia Chitra Dinisari
Rabu, 1 Februari 2017 - 13:31
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Jenis make up yang Anda gunakan bisa mengatakan banyak hal tentang kepribadian Anda.

Apakah Anda bertanya-tanya bagaimana Anda bisa tahu banyak tentang seseorang hanya dengan melihat mereka?

Anda dapat mengetahui kepribadian seseorang dengan penampilan dan cara berdandan mereka. Misalnya dari bentuk alis saja bisa menentukan apakah orang tersebut pendiam, berani atau cenderung ekspresif

Misalnya, seseorang yang menggunakan wajah penuh riasan setiap hari dapat dikatakan sebagai perfeksionis, meskipun pemeliharaan tinggi satu.

Warna lipstik yang dipakai perempuan juga bisa menjadi alat untuk mengetahui kepribadiannya. Berikut kaitan warna lipstik dan kepribadian perempuan

Merah terang:
Jika perempuan sangat suka memakai lipstik berwarna merah terang, itu berarti dia adalah pribadi yang percaya diri, dan suka menjadi pusat perhatian, terutama di keramaian

Warna plum
Warna lipstik gelap seperti berry dan anggur yang berwarna ungu kental dengan identifikasi yang menggoda. Maka jika perempuan memakai warna ini bisa jadi dia sedang ingin menggoda lawan jenis atau pasangannya.

Pink hot:
Sama seperti semangat dari tempat teduh, perempuan penyuka warna lipstik ini adalah orang yang sangat cerah dan bersemangat, penuh energi dan seperti memiliki banyak petualangan dalam hidup Anda.

Nudes
Nudes dan lainnya nuansa coklat kalem yang dekat dengan alam adalah ciri orang yang membumi dan sabar. Umumnya orang ini memiliki kestabilan dalam mengontrol dirinya dan hidupnya. Dia tidak suka spontanitas dan lebih suka semua terjadwal.

Merah bata
Perempuan ini cenderung tertutup dan memiliki rahasia, jadi butuh effort lebih besar bagi orang lain untuk mengenal dan dekat dengannya.

Merah muda:
Warna ini adalah untuk gadis yang memiliki energi seperti anak kecil. Anda selalu memberikan getaran dan kesan menggemaskan untuk orang lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : boldsky.com
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro