Fashion

TIPS FESYEN: Tetap Cantik Untuk si Tubuh Besar

Mia Chitra Dinisari
Rabu, 19 April 2017 - 13:58
Bagikan

2. Kenakan pakaian dalam yang pas

Memang benar bahwa pakaian dalam Anda adalah dasar dari penampilan Anda - memang sulit untuk terlihat bagus jika Anda mengenakan pakaian dalam yang tipis yang tidak cukup menyokong tubuh Anda.

Belilah bra yang pas ukurannya (untuk perempuan). Bra yang baik tidak hanya akan membantu mengangkat bentuk tubuh Anda dan membuat Anda tampak lebih muda, tetapi juga akan membantu menghindarkan Anda terkena sakit punggung. Jika Anda ragu mengenai ukuran bra Anda, kunjungi toko serba ada seperti Nordstrom atau Dillard (Amerika Serikat) untuk pengepasan ukuran. Jangan pernah pergi ke Victoria’s Secret - kemungkinan Anda akan memerlukan ukuran yang tidak biasa, dan mereka menjual berbagai ukuran yang sempit.

Untuk mengurangi sedikit ukuran di pinggul dan paha, kenakan pakaian dalam yang berpinggang tinggi dan berkaki rendah yang terbuat dari bahan katun yang menyokong dan ketat.

Pastikan pakaian dalam Anda menutupi bagian tubuh Anda dengan baik. Pakaian dalam yang terlalu kecil bukanlah pakaian dalam yang harus Anda beli. Jika Anda tidak dapat menemukan ukuran yang tepat di mal atau toko-toko setempat, carilah secara daring.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Wikihow
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro