Dian Pelangi Luncurkan Koleksi Scarf, Berkolaborasi dengan Wardah

Wardah kembali menggandeng perancang busana profesional untuk merilis koleksi scarf. Dian Pelangi yang juga berperan sebagai brand ambassador Wardah terinspirasi dari warna make up Wardah.
Nindya Aldila | 20 Mei 2017 18:30 WIB
Koleksi scarf Dian Pelangi dipamerkan di Kota Kasablanka, Sabtu (20/5 - 2017).

Bisnis.com JAKARTA - Wardah kembali menggandeng perancang busana profesional untuk merilis koleksi scarf. Dian Pelangi yang juga berperan sebagai brand ambassador Wardah terinspirasi dari warna make up Wardah.

Dian Pelangi mengatakan terdapat tiga variasi warna dalam koleksi kali ini. Pertama, just dust, yang menonjolkan warna cerah dari eyeshadow Wardah. Kedua, mineralism yang menampilkan warna hijau khas Wardah serta paduan warna pastel dan warna yang kuat pada batuan mineral. Ketiga, dream cream, yaitu warna krem yang hangat yang terinspirasi dari warna foundation cair Wardah.

"Motif yang saya gunakan pada koleksi kali ini adalah motif tye dye khas Dian Pelangi. Semuanya handmade sehingga ini disebuk eksklusif," katanya Sabtu (20/5/2017).

Pemakaian material rayon kombinasi katun sangat cocok untuk digunakan sehari-hari dan tidak cepat kusut. Dengan tekstur warna belang-belang yang dikombinasi warna hitam, scarf ini cocok dengan busana berbagai warna.

Namun, para penggemar Dian Pelangi tampaknya harus segera bersiap. Pasalnya, koleksi kali ini hanya akan tersedia dalam paket yang terdiri dari lipstik dan bedak Wardah yang hanya tersedia dalam 5.000 paket saja. Adapun paket ini tersedia di beberapa gerai Wardah mulai bulan Ramadhan 2017.

Tag : dian pelangi
Editor : Bunga Citra Arum Nursyifani

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top