Salah satu warna lipstik terbaru Make Over/Istimewa
Fashion

Make Over Eksplorasikan Lipstik Warna Bold

Mia Chitra Dinisari
Kamis, 5 Oktober 2017 - 10:44
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Lipstick hingga saat ini tetap menjadi salah satu pilihan utama para wanita untuk mendapatkan tampilan yang mampu menjadikan mereka pusat perhatian.

Warna lipstick yang bagi sebagian besar wanita merupakan cerminan dari karakternya, tak dipungkiri adalah kunci penggambaran diri yang paling gamblang untuk tampilan yang stand out.

Mengakomodasi keragaman karakter wanita inilah Make Over meluncurkan ke 21 warna lipstick terbarunya yang hadir mulai dari nuansa warna basic nudes dan kecoklatan yang selalu menjadi favorit serta warna-warna bold yang eksploratif.

Make Over juga berusaha memahami secara personal untuk menjawab dan memenuhi beragamnya kebutuhan wanita akan tekstur lipstick yang sesuai dengan meluncurkan warna-warna baru tersebut dalam berbagai tekstur dan hasil akhir. Ke 21 warna tersebut hadir dalam jenis lipstick Ultra Shine Lipstick, Creamy Lust Lipstick, Ultra Hi-Matte Lipstick, dan Intense Matte Lip Cream.

Stephanie Lie selaku Make Over Brand Manager mengungkapkan, setiap wanita berhak untuk menjadi dirinya masing-masing dan tetap tampil stand out. Dalam campaign LIPS OUT LOUD yang diusung kali ini, Make Over mendorong para wanta untuk tampil stand out dengan menyuarakan karakternya masing-masing sebebas mungkin.

"Hal ini dapat ditampilkan salah satunya melalui warna-warna lipstick pilihan mereka. Oleh karenanya, Make Over berinovasi dalam beraneka range warna lipstick untuk mengakomodasi beragam keunikan karakter wanita” ujarnya dalam siaran persnya.

Bagi para wanita yang membutuhkan kelembapan ekstra dan menginginkan hasil akhir bibir yang berkilau sehat dapat memilih Make Over Ultra Shine Lipstick. Menghadirkan 2 varian warna baru, Make Over Ultra Shine Lipstick diperkaya oleh Squalane dan Vitamin E untuk menjaga kelembapan bibir dan proteksi dari radikal bebas.

Sementara Creamy Lust lipstick dengan tekstur creamy dan semi-matte finish hadir dalam 3 varian warna baru yang tetap pigmented. Lalu ada Make Over Ultra Hi-Matte Lipstick dengan intensitas pigment yang tidak diragukan lagi, kini hadir dalam 8 warna baru yang bold bagi mereka yang gemar bereksplorasi dengan warna-warna unik.

Serta yang terakhir Make Over Intense Matte Lip Cream yang mengandalkan formulanya yang lightweight dan tahan hingga 8 jam pemakaian kini hadir dalam 8 warna baru.

"Kami ingin membuat sebuah produk yang nyaman digunakan oleh masyarakat, khususnya beauty enthusiast. Dengan munculnya warna-warna baru, diharapkan dapat menambah keragaman produk Make Over, dan membuat pilihan di masyarakat menjadi lebih bervariasi. Lewat campaign Lips Out Loud ini, diharapkan masyarakat menjadi lebih berani berekspresi dengan warna-warna netral hingga warna cerah, dan menunjukkan keunikan karakternya melalui pilihan warna lipstick dan lip cream yang digunakan." ungkap Stephanie.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro