Penampilan Nirina Zubir Terkini, Berotot dan ‘Sixpack’

Aktris Nirina Zubir yang biasanya terlihat ramah dan ceria mendadak sulit tersenyum. Wajahnya terlihat kaku. Termasuk saat menjawab pertanyaan dari awak media.
JIBI | 20 November 2017 11:08 WIB
Nirina Zubir - Instagram @ nirinazubir

Bisnis.com, JAKARTA – Aktris Nirina Zubir yang biasanya terlihat ramah dan ceria mendadak sulit tersenyum. Wajahnya terlihat kaku. Termasuk saat menjawab pertanyaan dari awak media.

Bukan karena sedang marah pada seseorang, Nirina Zubir ternyata tengah menghayati peran barunya di film 5 Cowok Jagoan.

"Debby ini pembunuh bayaran, jarang senyum. Orangnya nggak ada bercandanya, karena tugasnya pembunuh bayaran dan serius hidupnya," terang Nirina Zubir, ditemui di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Minggu (19/11/2017).

Selama proses syuting, Nirina Zubir memposisikan dirinya sebagai Debby, yang dingin dan sangat tidak ramah. Hal itu ternyata sempat tertawa ke kehidupan nyata.

"Iya, kadang kebawa ke kehidupan sehari-hari. Jadi jarang senyum nih," Nirina Zubir menambahkan.

Selain pendalaman karakter, Nirina Zubir juga diwajibkan untuk membentuk tubuhnya agar lebih tampak berorot. Nirina rajib berlatih fisik dan menjaga pola makan untuk memenuhi tuntutan tersebut.

"Tangan berotot, badan sixpack, jadi itulah yang dikejar untuk menjadi seorang Debby," jelas Nirina Zubir.

Selain Nirina Zubir, 5 Cowok Jagoan juga dibintangi oleh Dwi Sasono, Muhadkly Acho, Arifin Putra, Kemal Pahlevi, dan Cornelio Sunny. Film ini akan mulai tayang di bioskop 14 Desember 2017.

 

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
selebritas

Sumber : Tempo

Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top