Chelsea Islan Beri Ucapan Ulang Tahun Romantis untuk Kekasihnya

Artis Chelsea Islan nampaknya makin akrab dengan kekasihnya Daffa Wardhana.
Mia Chitra Dinisari | 29 November 2017 11:30 WIB
Chelsea Islan dan Daffa Wardhana - Instagram

Bisnis.com, JAKARTA - Artis Chelsea Islan nampaknya makin akrab dengan kekasihnya Daffa Wardhana.

Hal tersebut terlihat dari kejutan yang diberikan Chelsea untuk anak dari selebriti Marini Zumarnis itu.

Dalam akun instagramnya, Chelsea juga menuliskan kalimat romantis untuk sang kekasih yang baru saja berulang tahun. Dia juga tidak sungkan menuliskan kalimat mencintai pria itu. Padahal, sebelumnya Chelsea biasanya cenderung tertutup dalam soal urusan asmara.

"On this special day of yours, I would like to dedicate this sweet and memorable photograph of us. Happy Birthday to my other half! You are always in my prayers and I want the best for you in every aspect of your life. I love you Daffa Wardhana. May GOD be with you always. ," tulisnya.

Tulisan itu dipostingnya bersama foto saat keduanya tengah liburan ke luar negeri. Mereka tampaknya sedang berada di sebuah kapal, namun tidak diketahui dimana lokasi tepatnya. Di foto itu tampak Daffa sedang memeluk Chelsea dari belakang. Mereka terlihat tersenyum menikmati kebersamaan.

Dalam video yang diunggah Daffa, tampak Chelsea memberikan kejutan pada kekasihnya itu dengan membawa sebuah kue ulang tahun. Daffa yang kaget dengan kejutan tersebut, juga tidak kalah memberikan ucapan romantis pada perlakuan sang kekasih.

"To the woman who never fails to make me smile and feels very special, Thankyou so much to my one and only, i really appreciate for all the things you’ve done for me. To many more birthdays to come to be spent together, I will always love you to the fullest ," tulisnya.

Dalam foto itu, dia mengunggah saat Chelsea datang ke rumahnya dengan membawa sebuah kue tart dengan hiasan pinguin di atasnya. Sementara Daffa membawa sebuah balon.. Keduanya terlihat tersenyum bersama.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
chelsea islan

Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top