Tommy Kurniawan resmi melepas status duda dengan menikahi Lisya Nurrahmi pada 18 Februari 2018./Instagram @tommykurniawann
Entertainment

Akrabnya Tommy Kurniawan & Istri, serta Mantan Istri

JIBI
Senin, 26 Februari 2018 - 16:44
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Tommy Kurniawan resmi melepas status duda dengan menikahi Lisya Nurrahmi pada 18 Februari 2018. Pada hari bahagianya, mantan istri Tommy, Tania Nadira, tidak terlihat hadir. Hanya dua buah cinta Tommy dan Tania yang mendampingi sang ayah.

Meski demikian, Tania tampaknya ikut berbahagia dengan pernikahan Tommy. Hal ini terlihat dalam foto yang diunggah Tommy ke akun Instagram miliknya.

Dalam unggahannya padaMinggu (25/2/2018), Tommy membagikan foto bersama sang istri, Tania, dan kedua anaknya. Mereka terlihat kompak mengumbar senyum ke arah kamera.

Dalam keterangan foto, Tommy mengucap syukur orang-orang terpenting dalam hidupnya bisa akrab dan bahagia.

Akrabnya Tommy Kurniawan & Istri, serta Mantan Istri

"Orang-orang penting dalam hidup saya. Alhamdulillah semuanya akrab dan bahagia sehingga banyak doa di dalamnya. Sebelum menikah saya mengenalkan calon ibunya anak-anak dan partnernya @tanianadiraa untuk membesarkan anak-anak," ucap Tommy sebagai keterangan fotonya.

Menurut Tommy, meski telah berpisah, ia dan mantan istrinya tidak mengedepankan ego. Tommy tak lupa menuliskan doa untuk kebahagiaan keluarganya serta kebahagiaan Tania.

"Meskipun berpisah kita tak boleh mengorbankan anak-anak dan mengedepankan ego kita. Anak-anak itu tak bersalah mereka akan semakin bahagia dengan banyaknya kasih sayang. Di dalam Al-Quran pun Allah mengajarkan kita untuk MEMAAFKAN maka jika kemarin ada percikan maka padamkanlah dengan air bukan dengan bahan bakar," katanya.

"Semoga Allah melindungi anak-anakku, isteriku, dan juga Tania serta Allah berikan Kasih dan sayangnya, kebahagiaan kepada kita semuanya... aaminn. Allah memberkahi kita semua," ujar Tommy Kurniawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : JIBI
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro