Warganet Sumpahi Robby Purba

Robby Purba kembali menjadi sasaran komentar pedas warganet. Kali ini karena gaya bicaranya saat membawakan acara Karma ANTV yang dianggap seorang netizen berlebihan.
JIBI
JIBI - Bisnis.com 27 Februari 2018  |  09:46 WIB
Warganet Sumpahi Robby Purba
Robby Purba - Instagram@robbypurba

Bisnis.com, JAKARTA - Robby Purba kembali menjadi sasaran komentar pedas warganet. Kali ini karena gaya bicaranya saat membawakan acara Karma ANTV yang dianggap seorang netizen berlebihan.

Tak hanya memberi komentar negatif, si netizen juga menyumpahi Robby Purba terkena guna-guna.

"Hostnya ganti aja lah. Robby mulutnya agak jahat. D guna2 mampus lah nanti. Orang kerjaannya kok suudzon aja ama orang. Kalo mau bilangin tu baik2 gedek sndiri liatnya," tulis netizen tersebut.

Komentar si warganet  itu mendapat tanggapan dari Robby Purba. Presenter yang pernah dijodohkan dengan Ayu Ting Ting ini menanggapi santai komentar tersebut. Ia bahkan mencandai si netizen.

"Ketika ada 100 orang like dan satu org dislike-itu menandakan ada yang salah dgn satu orang tersebut. Nah, mbak coba berkaca-apakah ada disini jiwa2 penolakan penuh kebencian tanpa alasan? Saya harap mbk tidak gagal dalam pertemanan. Heheehe membenci saya boleh, tapi kalau ketemu jgn minta photo ya mbk," balas Robby Purba.

Balasan Robby Purba tersebut menuai beragam tanggapan setelah diunggah kembali oleh akun gosip @lamiscorner ke Instagram, Minggu (25/2/2018). Kebanyakan membela dan memuji sikap Robby Purba yang santai menghadapi netizen yang nyinyir.

"Salut sih @robbypurba jawabnya santai, gak kayak yg onoh dikit2 somasi heheh," ujar netizen di kolom komentar. "Si nitijen oon gak sadar jg mulutnya lebih jahat dari yg nyinyirin. untung yang dinyinyirin jawabnya santai aja," ujar netizen lain di kolom Instagram Robby Purba.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
selebritas

Sumber : Tempo

Editor : Nancy Junita
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top