BNI Java Jazz Festival 2018/ Doc. Bisnis
Musik

Ada Vanessa Williams di BNI Java Jazz Festival Malam Ini

Siti Munawaroh
Jumat, 2 Maret 2018 - 20:18
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Aktris sekaligus penyanyi Amerika Serikat Vanessa Williams, yang melejit lewat lagu berjudul Colors of The Wind bakal menambah keseruan gelaran hari pertama BNI Java Jazz Festival 2018.

Festival musik yang menampilkan puluhan artis dalam dan luar negeri ini dibuka pada Jumat (2/3) sore dan bakal berlangsung hingga Minggu (4/3/2018).

Sebelas panggung outdoor maupun indoor disediakan pada BNI Java Jazz Festival 2018 yang mengusung tema Celebrate Jazz in Diversity.

Beberapa panggung tersebut di antaranya BNI Hall, Demajor Stage, Java Jazz Stage, Garuda Indonesia Stage, Kopi Kapal Api Hall, dan Mitsubishi Motors Hall.

Ada Vanessa Williams di BNI Java Jazz Festival Malam Ini

Adapun line up artis yang tampil pada hari pertama gelaran BNI Java Jazz Festival 2018 di antaranya Papana Jazz Ensemble yang tampil sebagai pembuka di panggung Garuda Indonesia Stage pukul 17.00 WIB, disusul Glenn Fredly pukul 19.00 WIB.

Sementara itu, panggung BNI Hall akan dibuka dengan tampilan The Commodores Experience feat Thomas MCClary pukul 19.00 WIB, disusul Dionne Warwick pukul 21.00 WIB dan ditutup penampilan Vanessa Williams pukul 23.00 WIB.

Kemeriahan BNI Java Jazz Festival 2018 pada gelaran hari pertama ini akan ditambah dengan aksi panggung Elek Yo Band feat Endah N Rhesa di Mitsubishi Motors Hall pukul 20.00 WIB.

Elek Yo Band adalah grup band bentukan menteri-menteri Kabinet Kerja. Penasaran seperti apa keseruan dari gelaran BNI Java Jazz Festival 2018 ini?? Simak video berikut.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Siti Munawaroh
Editor : Saeno
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro