Maudy Ayunda/Istimewa
Entertainment

Maudy Ayunda Siapkan Proyek Rahasia Terbarunya

Mia Chitra Dinisari
Selasa, 6 Maret 2018 - 14:10
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Siapa tak kenal Maudy Ayunda. Dara cantik yang memulai karirnya sebagai artis cilik ini sukses menjajal berbagai bidang, baik film, musik, serta menjadiambassador berbagai brand ternama.

Baru saja merilis album ketiganya bertajuk Oxygen, Maudy pun kembali mencuri perhatian dengan menunjukkan kemampuannya sebagai produser.

Ditemui baru-baru ini, Maudy nampaknya sedang melakukan syuting untuk proyek terbarunya. Beberapa foto behind the scene memperlihatkan Maudy yang aktif berpose didepan kamera. Menggunakan outfit oranye cerah dengan make-up natural look, gadis yang baru saja menyelesaikan pendidikannya di Universitas Oxford, Inggris ini tampil fierce dan memesona.

Keterlibatan Maudy sebagai produser tentu saja membuat album terbarunya semakin personal, dan menunjukkan kepiawaian Maudy sebagai musisi. Keseriusannya dalam project musik ini pun diapresiasi bukan hanya di Indonesia, namun juga internasional. Bahkan, wajah Maudy sempat masuk dalam jajaran MTV Asia’s Spotlight Artist pada Januari lalu.

Keceriaan Maudy yang terpancar saat proses syuting mengundang penasaran. Apakah ini merupakan bagian dari persiapan untuk video klip terbaru? Atau, apakah ada project rahasia lainnya yang siap diungkap Maudy dalam waktu dekat bagi Maudears?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro