'Move On', Suzy dan Lee Dong Wook Konfirmasi Pacaran

Tak butuh waktu lama untuk bintang Korea, Suzy eks Miss A, berpindah hati setelah putus cinta dengan aktor Lee Min Ho.
Nur Faizah al Bahriyatul Baqiroh | 09 Maret 2018 10:53 WIB
Lee Dong Wook (kiri) dan Suzy (kanan). - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Tak butuh waktu lama untuk bintang Korea, Suzy eks Miss A, berpindah hati setelah putus cinta dengan aktor Lee Min Ho.

Suzy diketahui telah menjalin hubungan asmara dengan pemeran malaikat maut dalam drama korea 'Goblin, Guardian: The Lonely and Great God', Lee Dong Wook.

Agensi Lee Dong Wook, Kingkong by Star Ship Entertainment, telah mengonfirmasi bahwa keduanya memulai hubungan baru-baru ini.

"Mereka bertemu dalam sebuah pertemuan santai dan private. Mereka baru-baru ini memulai untuk saling mengenal dengan niat baik, dan memiliki perasaan satu sama lain," ungkap seorang sumber dari agensi Kingkong by Star Ship Entertainment.

Senada dengan agensi Lee Dong Wook, agensi yang menaungi Suzy, JYP Entertainment juga mengakui hal yang sama.

"Mereka saat ini sedang dalam proses untuk mengenal satu sama lain," kata sumber dari JYP Entertainment.

Kabar kedekatan dua selebritas papas atas Korea Selatan ini muncul pada 9 Maret seperti diberitakan diberitakan Naver, awal pertemuan keduanya adalah dalam sebuah acara santai.

Meski berbeda usia 10 tahun, Lee Dong Wook berusia 36 tahun dan Suzy 24 tahun, namun tidak menjadi masalah di antara keduanya. Baru-baru keduanya dikabarkan berkencan di kawasan Cheongdam-dong, Seoul. Selamat untuk Suzy dan Lee Dong Wook!

Tag : k-pop
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top