IFW 2018: Secuplik Kemegahan Parade Busana Anne Avantie

Dalam gelaran Indonesia Fashion Week 2018, semakin meriah menyusul peragaan busana Desainer Anne Avantie untuk merefleksikan 29 tahun berkarya.
Asteria Desi Kartika Sari | 31 Maret 2018 06:35 WIB
Fashion Show Anne Avantie - Asteria Desi

Bisnis.com, JAKARTA-- Dalam gelaran Indonesia Fashion Week 2018,  semakin meriah menyusul peragaan busana Desainer Anne Avantie untuk merefleksikan 29 tahun berkarya.

Bagi Anne, peragaan ini adalah sebagai momentum bahwa dia siap untuk memasuki dekade ketiga berkarya untuk negeri melalui mode. Selain itu, parade busana tersebut juga merupakan karya Cinta Sumbangsih 60 tahun ratu keroncong Waldjinah.

Parade dimulai dengan tarian Rama Shinta semakin menyentuh hati para penonton di Jakarta Convention Center.

Kemudian dilanjutkan dengan parade busana kebaya dengan dominan warna hijau, merah, dan emas. Siluet kebayanya yang ditampilkan dominan dengan dada terbuka, kutu baru, , kemudian kain lilit serta jubah besar yang tipis semakin mempercantik busana.

Tak hanya kebaya, Anne juga menampilkan beberapa koleksi dress Dan juga celana ala anak muda untuk bebas berekspresi namun tanpa meninggalkan unsur budaya yakni batik.

Tampak megah, Dia juga menampilkan karya bertema Borobudur, busana kebaya yang dia rancang tampak agung layaknya pakaian kerajaan dengan dominasi warna emas, merah.

Dia juga membuat rancangan khusus pernikahan, dengan pilihan warna putih, emas dan batik emas hitam

Tag : anne avantie
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top