penyanyi K-pop Red Velvet Korsel/Koreaboo
Health

Bintang Korea Doyan Operasi Plastik, 2 Bagian Tubuh Ini yang Kerap 'Dipermak'

JIBI
Kamis, 26 April 2018 - 09:52
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Wajah yang ganteng, cantik dan menarik adalah aset bagi setiap orang yang ingin terjun ke industri hiburan Korea Selatan (Korsel). Tapi, sayangnya tidak semua orang dilahirkan untuk seperti itu.

Akhirnya, untuk bisa menembus industri hiburan yang sarat persaingan, banyak yang menempuh jalan singkat dengan melakukan operasi plastik atau yang dikenal juga dengan oplas.

Operasi plastik ini akhirnya menjadi pilihan demi mendapatkan wajah yang rupawan. Belum lagi urusan hal mengubah wajah ini sudah lumrah bagi masyarakat Korea Selatan, tidak terkecuali kalangan selebritas.

Ini membuat orang yang akan memasuki dunia hiburan Korea Selatan beramai-ramai melakukan operasi secara ektsrem, untuk mendapatkan wajah yang sempurna.

Hal ini juga diakui oleh dokter bedah plastik asal Korea Selatan Lee Myung Ju atau yang yang akrab disapa Dokter Lee saat menghadiri ‘Beauty Seminar Spiring 2018’ di Grand Hyatt, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (24/4/2018).

Dalam kesempatan itu, Dr.Lee mengungkap banyak selebritas asal Korea Selatan yang menggunakan jasanya.

“Iya banyak yang melakukan operasi plastik pada saya. Ada penyanyi, aktris, aktor, sampai atlet olahraga,” ungkap Dr. Lee.

Sayangnya, saat dimintai secara rinci, siapa saja nama-nama yang telah menggunakan jasanya, Dr. Lee enggan mengungkapnya. Sebab, ini kata dia sudah menjadi privasi kliennya terutama kalangan selebritas yang punga nama besar di dunia hiburan.

“Karena itu privasi, saya tidak bisa menyebutkan nama-namanya,” katanya.

Lee melanjutkan, para selebritas itu umumnya merubah wajah mereka untuk terlihat menarik di depan kamera. Uniknya, di Korea Selatan sendiri ada dua jenis bagian tubuh yang populer untuk dilakukan operasi. Rata-rata selebritas Korea Selatan melakukan ini operasi dibagian ini.

“Yang populer di Korea Selatan untuk operasi plastik ialah bagian mata dan hidung. Dua bagian itu paling banyak,” imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : JIBI
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro