Zalora/Antara
Fashion

Zalora Luncurkan Tote Bag Edie

Dika Irawan
Selasa, 22 Mei 2018 - 19:28
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Zalora mengumumkan peluncuran eksklusif tote bag Edie hasil kolaborasi Jason Wu GREY dengan Sometime by Asian Designers pada 4 Juni 2018. 

Koleksi tas ini akan tersediasecara eksklusif melalui ZALORA di Malaysia, Singapura, Indonesia, Taiwan, Hong Kong, dan Filipina. Kolaborasi ini merupakan kerja sama pertama dengan desainer internasional oleh ZALORA dan Sometime by Asian Designers.

Jason Wu mengatakan, ingin terlibat dalam lebih banyak kolaborasi di Asia Pasifik. Jason pun berharap dapat membantu sesama perancang busana Asia dan perusahaan mode untuk semakin dikenal.

“Saya sangat setuju akan kerja sama ini. Saya suka kolaborasi dan saya telah melakukan banyak hal dalam karir saya. Ini bukan hanya tentang Jason Wu GREY, Sometime by Asian Designers, dan ZALORA," katanya dalam keterangan tertulis, Selasa (22/5/2018).

" Semua orang tahu bawa kita [penduduk Asia] tahu cara membeli, tetapi yang perlu mereka ketahui adalah kita juga tahu cara membuatnya. Itu adalah sesuatu yang saya banggakan untuk kita tunjukkan ke dunia. Ini sangat mengesankan dan itulah tujuan saya, ” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dika Irawan
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro