Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Zalora Luncurkan Tote Bag Edie

Zalora mengumumkan peluncuran eksklusif tote bag Edie hasil kolaborasi Jason Wu GREY dengan Sometime by Asian Designers pada 4 Juni 2018.
Dika Irawan
Dika Irawan - Bisnis.com 22 Mei 2018  |  19:28 WIB
Zalora - Antara
Zalora - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Zalora mengumumkan peluncuran eksklusif tote bag Edie hasil kolaborasi Jason Wu GREY dengan Sometime by Asian Designers pada 4 Juni 2018. 

Koleksi tas ini akan tersediasecara eksklusif melalui ZALORA di Malaysia, Singapura, Indonesia, Taiwan, Hong Kong, dan Filipina. Kolaborasi ini merupakan kerja sama pertama dengan desainer internasional oleh ZALORA dan Sometime by Asian Designers.

Jason Wu mengatakan, ingin terlibat dalam lebih banyak kolaborasi di Asia Pasifik. Jason pun berharap dapat membantu sesama perancang busana Asia dan perusahaan mode untuk semakin dikenal.

“Saya sangat setuju akan kerja sama ini. Saya suka kolaborasi dan saya telah melakukan banyak hal dalam karir saya. Ini bukan hanya tentang Jason Wu GREY, Sometime by Asian Designers, dan ZALORA," katanya dalam keterangan tertulis, Selasa (22/5/2018).

" Semua orang tahu bawa kita [penduduk Asia] tahu cara membeli, tetapi yang perlu mereka ketahui adalah kita juga tahu cara membuatnya. Itu adalah sesuatu yang saya banggakan untuk kita tunjukkan ke dunia. Ini sangat mengesankan dan itulah tujuan saya, ” katanya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

zalora
Editor : Martin Sihombing
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top