Celine Dion/Vegas.com
Entertainment

Konser Perdana di Indonesia, Celine Dion Tampil Energik

JIBI
Minggu, 8 Juli 2018 - 08:11
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Celine Dion tampil begitu enerjik berbalut atasan dan celana golden brocade dan rambut yang sengaja digerai dalam aksi panggung perdananya didi Indonesia yang berlangsung malam tadi di Sentul International Convention Centre, Bogor, Jawa Barat.

Acara dimulai pukul 19.40 WIB. Saat panggung perlahan gelap, penonton serentak histeris. Perlahan sosok Veronic DiCaire, seorang impersonator atau ahli meniru suara orang terkenal muncul di atas panggung.

Penampilan DiCaire mampu memecah suasana menjadi lebih cair dan menyenangkan. Sekitar 30 menit ia tampil dengan menyajikan medley banyak lagu lengkap dengan suara dan gesture para pelantunnya. Sebut saja Adele, Whitney Houston, Christina Aguilera, Britney Spears, termasuk penyanyi asal Indonesia, Anggun C. Sasmi.

Terjeda sekitar 30 menit usai penampilan DiCaire, Celine mulai hadir di panggung. Sapaan berbahasa Indonesia pun terlontar, "Apa kabar?" ucapnya sembari menebar senyum.

Ia mengaku senang akhirnya bisa menggelar konser di Indonesia. Dengan bangganya ia berkata "Akhirnya kami berhasil datang!" Pernyataannya tersebut langsung mengundang teriakan para penggemar di dalam hall. “Jangan tanya mengapa saya begitu lama datang ke sini. Saya tinggal begitu jauh,” seloroh Celine Dion. Tentu saja pernyataan tersebut mengundang tawa.

Because You Loved Me, The Power of Love, dan That’s The Way It Is menjadi lagu-lagu yang ia bawakan di malam pembuka konser. 

"Tidakkah kalian tahu kalau saya sangat bangga berada di sini dengan kalian semua?" ujarnya lagi. Setelah tampil di Bogor, Celine Dion akan melanjutkan rangkaian turnya ke Taipei, Manila, Bangkok, Sydney, Brisbane, Perth, Melbourne, dan Auckland. Secara total, ia menggelar konser di 12 kota di Asia Pasifik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : JIBI
Sumber : Tempo
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro