Siluet Klasik Kombinasi Boat Shoes Wakai Seiryoku

Setelah memperkenalkan Gyou, Wakai kembali meluncurkan inovasi terbaru melalui Wakai Seiryoku yang didesain dengan penggabungan siluet Wakai klasik dan boat shoes.
Asteria Desi Kartika Sari | 28 Agustus 2018 19:59 WIB

Bisnis.com, JAKARTA — Setelah memperkenalkan Gyou, Wakai kembali meluncurkan inovasi terbaru melalui Wakai Seiryoku yang didesain dengan penggabungan siluet Wakai klasik dan boat shoes.

Tetap menjaga gaya khas slip on-nya, Wakai menggunakan material-material modern yang terbukti sukses pada model sepatu sebelumnya. Hal tersebut dimaksudkan untuk memberikan kenyamana maksimal dengan model Seiryoku.

“Seiryoku sendiri memiliki arti energy atau vitality. Bentuknya yang kokoh namun stylish memberikan tampilan energik yang nyaman bagi penggunanya,” ujar Permata Yudha, Senior Product Manager Wakai melalui keterangan tertulis yang diterima Bisnis.com, Selasa (28/8/2018).

Seiryoku didesain dengan fitur fastener elastic puller pada bagian belakang sepatu. Yudha menjelaskan bahwa fitur tersebut berfungsi untuk membantu menjaga sepatu tetap melekat pada kaki sehingga penggunanya tidak perlu khawatir sepatu terlepas saat bergerak.

Pada bagian atas, Seiryoku menggunakan material airy mesh yang membantu kaki pengguna tetap bisa bernapas saat beraktivitas. Selain ringan, material pada bagian atas Seiryoku bersifat elastis sehingga sepatu bisa menyesuaikan diri dengan bentuk kaki dan tetap melekat pada kaki.

Untuk bagian outsole, Seiryoku material yang terbukti sukses digunakan pada model sepatu sebelumnya, Gyou, yakni kombinasi antara EVA (etilen vinil asetat) dan pylon. Material ini memberikan sensasi lightweight pada bobot sepatu dan juga kuat dalam penggunaannya.

Pada bagian insole, Seiryoku menggunakan teknologi Wakaisphere™ foam. Material khusus yang digunakan dalam teknologi Wakaisphere™ foam ini sangat empuk sehingga memberikan kenyamanan maksimal untuk penggunanya.

“Gabungan siluet Wakai Classic dan boat shoes, serta penggunaan material-material modern membuat Seiryoku menjadi pilihan yang tepat untuk digunakan beraktivitas sehari-hari,” tutup Yudha.

Lebih lanjut, Seiryoku tersedia dalam enam varian warna, yakni black, grey, navy, olive green, maroon, dan folkstone gray. Pecinta Wakai sudah bisa mendapatkan Seiryoku di gerai Wakai terdekat dengan harga Rp699.000.

Tag : sepatu
Editor : M. Taufikul Basari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top