Fashion

Jeremiah Lisbo asal Filipina & Yunike Francesca dari Hong Kong Juara Modelling ZALORA

Gloria Fransisca Katharina Lawi
Senin, 15 Oktober 2018 - 23:50
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Fashion online ZALORA memberikan penghargaan kepada 2 pemenang kompetisi Make Me A ZALORA Cycle 3.

Berdasarkan siaran pers yang diterima Bisnis, Senin (15/10/2018), setelah berjalan selama empat minggu, dan lebih dari 7,500 peserta dari 6 negara, Jeremiah Lisbo dari Filipina dan Yunike Francesca dari Hong Kong terpilih sebagai pemenang dari MMAZM Cycle 3.

Keduanya mendapatkan hadiah berupa paid contract untuk menjadi wajah baru dari ZALORA pada 2019 mendatang. Selanjutnya, mereka juga akan mendapatkan kontrak dengan Upfront Models, model agensi yang bekerja sama dengan ZALORA untuk MMAZM Cyle 3. Tidak hanya itu 2 Pemenang juga menerima koleksi busana ZALORA selama satu tahun.

Babak terakhir kompetisi diadakan di kantor pusat ZALORA Filipina dan sebuah runway show di The Island at The Palace berlangsung pada awal Oktober 2018.

Mulai tanggal 3 Oktober, finalis berpartisipasi dalam headshot challenge shot oleh fotografer fashion, Miguel Alomajan dan diarahkan oleh ZALORA’s in-house creative team, yang termasuk 2 juri dari ZALORA Malaysia yaitu Ashley Wong Cheng, Head of Production, dan Florence Song Oon Hui, Head Stylist.

Pada hari berikutnya, peserta menghadapi dua tantangan yang sangat penting, yaitu Photo and Video editorials untuk MMAZM Cycle 3. Kompetisi ditutup dengan runway challenge saat malam Grand Final yang diselenggarakan di The Island at The Palace, Bonifacio Global City, pada 5 Oktober, dipandu oleh Janeena Chan dan Vince Velasco.

Diluncurkan pada 1 Agustus 2018 selama empat minggu, MMAZM Cycle 3 dibuka untuk pria dan wanita yang ingin mewujudkan mimpinya menjadi seorang model profesional. Menggunakan media sosial sebagai platform untuk mencari model dan wajah baru, peserta hanya perlu mengunggah foto terbaik mereka di Instagram dengan hashtag #MMAZMCycle3. 12 finalis terpilih dari ribuan partisipan.

Para pemenang dipilih oleh panel yang terdiri dari 5 orang, di antaranya adalah tokoh-tokoh industri terkemuka. Panel ini terdiri dari Watson Tan, Founder of UpFront Models Singapore, Ashley Wong Cheng, Head of Production, dan Florence Song Oon Hui, Head Stylist yang keduanya berasal dari ZALORA Malaysia, Christopher Daguimol, ZALORA Group PR and Social Marketing Director, dan Paulo Campos III, Founder and CEO ZALORA Philippines.

Disaat yang sama dengan malam Grand Final MMAZM Cycle 3, ZALORA juga meluncurkan kampanye terbaru #whatsyourbasic, perayaan individualitas dan keindahan perpaduan melalui ZALORA Basics, para kontestan berjalan di runway mengenakan koleksi dari ZALORA Basic yang bisa didapatkan di situs ZALORA

Para tamu diperlakukan layaknya seorang model sungguhan saat Make Up For Ever memberikan makeover instan di beauty booth yang disediakan di Venue acara. Lebih keren nya lagi, Casetify juga membagikan iphone case yang didesain secara eksklusif untuk ZALORA secara gratis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro