Mariah Carey/Reuters
Entertainment

Konser di Borobudur, Mariah Carey Boyong Keluarga

JIBI
Senin, 5 November 2018 - 08:15
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Mariah Carey, penyanyi top asal Amerika Serikat memboyong keluarga ke Yogyakarta, dalam pertunjukannya dalam HIMBARA Borobudur Symphony 2018 – Mariah Carey Live in Concert, di Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, Indonesia, Selasa, 6 November 2018.

Mariah Carey dan keluarga telah tiba di Bandar Udara Adisutjipto Yogyakarta, Ahad, 4 November 2018 dinihari pukul 01.20 WIB dengan pesawat pribadi.

“Mariah Carey sangat ecxited ingin segera tampil di salah satu bangunan heritage yang juga menjadi warisan budaya dunia, yaitu Candi Borobudur,” kata Bakkar Wibowo, Creative Director Borobudur Symphony 2018, Ahad, 4 November 2018 seperti dikutip Tempo.co.

Borobudur Symphony merupakan sebuah gelaran musik bertaraf internasional yang dihelat sebagai bentuk upaya sinergi jangka panjang BUMN Hadir Untuk Negeri dalam memperkenalkan pariwisata Indonesia ke tingkat dunia.

Khususnya destinasi wisata milik BUMN sebagai bentuk diplomasi budaya dalam kekuatan baru dalam memperkuat branding nasional. 

Borobudur Symphony merupakan sebuah perpaduan dua mahakarya dunia, yakni Candi Borobudur yang merupakan warisan budaya anak bangsa dengan mahakarya musik dunia.

Dalam penyelenggaraannya yang pertama ini, helatan akbar yang dipromotori oleh PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko, menunjuk Rajawali Indonesia Communication sebagai Event Consultant memilih seorang diva dunia untuk beraksi di atas panggung berlatar Candi Borobudur.

Sebagai diva kelas dunia, Mariah Carey pernah memenangkan 5 Grammy Awards, 21 World Music Awards, 21 American Music Awards, dan 32 Billboard Music Awards.

CEO Rajawali Indonesia Communication, Anas Syahrul Alimi selaku Event Consultant HIMBARA Borobudur Symphony 2018 – Mariah Carey Live in Concert menyatakan, pihaknya memastikan untuk seluruh persiapan dari gelaran ini sudah 100 persen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : JIBI
Sumber : Tempo.co
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro