Awalnya, Idris Elba Tak Percaya Dinobatkan Jadi Pria Terseksi

Idris Elba (46) dinobatkan jadi pria terseksi versi majalah People tahun ini, dilansir Time, Selasa (6/11/2018).
Newswire | 07 November 2018 07:36 WIB
Idris Elba di ajang Screen Actors Guild Awards 2016 - Reuters/Mike Blake

Bisnis.com, JAKARTA - Idris Elba (46) dinobatkan jadi pria terseksi versi majalah People tahun ini, dilansir Time, Selasa (6/11/2018).

Aktor asal Inggris itu sebelumnya menerima penghargaan Order of the British Empire atas pengabdiannya di bidang seni drama.

Elba melakoni sejumlah tokoh yang membuat namanya besar di Hollywood, dari peran terobosannya di Amerika sebagai gembong narkoba Russell "Stringer" Bell di serial hit HBO; "The Wire" hingga penjaga gerbang Asgardian di "Thor"; Heimdall.

Elba mengaku awalnya tak percaya saat tahu dia dinobatkan jadi pria terseksi.

"Aku seperti itu, ayolah tak mungkin, sungguh?" katanya pada People dalam wawancara untuk cover story minggu ini.

"Aku melihat ke cermin dan lihat bayanganku di cermin, yeah, kamu memang seksi hari ini, tapi jujur, ini rasanya menyenangkan. Ini kejutan yang menyenangkan, sebuah ego-boost."

Tunangan model Sabrina Dhowre (29) itu adalah pria paling seksi versi People nomor 33, daftar itu dimulai 29 tahun lalu dengan dinobatkannya Mel Gibson dan Blake Shelton tahun lalu.

Meskipun ia dulunya adalah seorang atlet di sekolahnya khusus pria di London, bermain sepak bola tali pertama, bola basket, kriket, hoki dan rugby, aktor itu mengaku awalnya pernah mengalami fase yang canggung.

“Saya sangat tinggi dan kurus,” kata Elba yang memiliki tinggi sekitar 191 cm.

 “Dan namaku Idrissa Akuna Elba, oke? Jadi saya agak di-bully dulu. Tapi sekali lagi, segera setelah saya bisa menumbuhkan kumis, saya adalah anak paling keren di blok itu. Tumbuhkan kumis, bentuk badanmu jadi berotot."

 

Sumber : Antara

Tag : selebritas
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top