Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Lebih Setengah Juta Orang Dukung Petisi Lagu "SpongeBob SquarePants"

Lebih dari setengah juta orang memberikan suaranya agar lagu ikonik "SpongeBob SquarePants" yang berjudul "Sweet Victory" bisa dimainkan dalam pembukaan Super Bowl LIII mendatang.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 03 Desember 2018  |  22:43 WIB
Balon SpongeBob SquarePants ikut serta dalam parade tahunan Thanksgiving yang digelar peritel Macys di New York, AS pada 2014. - Reuters/Andrew Kelly
Balon SpongeBob SquarePants ikut serta dalam parade tahunan Thanksgiving yang digelar peritel Macys di New York, AS pada 2014. - Reuters/Andrew Kelly

Bisnis.com, JAKARTA - Lebih dari setengah juta orang memberikan suaranya agar lagu ikonik "SpongeBob SquarePants" yang berjudul "Sweet Victory" bisa dimainkan dalam pembukaan Super Bowl LIII mendatang.

Petisi tersebut diunggah pada situs change.org oleh Isreal Colunga dengan judul "Have 'Sweet Victory' performed at the Super Bowl". Petisi tersebut langsung ditandatangi oleh lebih 500 ribu orang.

"Seperti yang mungkin diketahui atau tidak diketahui oleh sebagian orang, Stephen Hillenburg -- pencipta SpongeBob SquarePants -- telah meninggal dunia.

Sebagai penghargaan atas warisannya, kontribusinya untuk generasi anak-anak, dan untuk benar-benar menampilkan kehebatan dari lagu ini, kami menyerukan agar 'Sweet Victory' ditampilkan pada Halftime Show," tulis petisi yang ditujukan pada NFL dan Nickelodeon, dilansir Aceshowbiz, Senin (3/12/2018).

Petisi tersebut juga mendapat dukungan dari Bob Kulick, produser pemenang Grammy yang juga menulis lagu untuk episode tersebut.

"Sweet Victory" dimainkan dalam dua episode yang berjudul "Band Geeks", di mana Squidward meminta bantuan kepada sesama penghuni Bikini Bottom untuk membentuk marching band setelah ia berbohong kepada mantan teman SMA-nya.

Setelah beberapa kali gagal saat latihan, marching band tersebut mengejutkan Squidward, temannya dan para peserta Bubble Bowl lainnya. Mereka berhasil memainkannya dengan sempurna.

Stephen Hillenburg meninggal pada hari Senin, 26 November setelah pertempuran melawan penyakit ALS. Stephen meninggal pada usia 57 tahun.

"Steve memberikan SpongeBob SquarePants dengan rasa humor dan kepolosan unik yang telah membawa sukacita bagi generasi anak-anak dan keluarga di mana pun," tulis pesan jaringan televisi Nickelodeon.

"Karakternya yang benar-benar asli dan dunia Bikini Bottom akan lama berdiri sebagai pengingat nilai optimisme, persahabatan, dan kekuatan imajinasi tanpa batas," lanjut pesan tersebut.

 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

animasi Super Bowl

Sumber : Antara

Editor : Nancy Junita

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top