BTS Masuk Rolling Stone’s 20 Best Pop Albums of 2018

BTS kembali mengukir prestasi. Grup idola yang dibentuk oleh Big Hit Entertainment ini merupakan satu-satunya artis Korea yang masuk dalam daftar 20 Best Pop Albums of 2018 Rolling Stone.
Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh
Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh - Bisnis.com 19 Desember 2018  |  11:15 WIB
BTS Masuk Rolling Stone’s 20 Best Pop Albums of 2018
Awak BTS berfoto dengan Hyundai Palisade. - HYUNDAI

Bisnis.com, JAKARTA - Boyband dari Korea Selatan, BTS kembali mengukir prestasi. Grup idola yang dibentuk oleh Big Hit Entertainment ini merupakan satu-satunya artis Korea yang masuk dalam daftar “20 Best Pop Albums of 2018” Rolling Stone.

Rolling Stone memperlihatkan daftar tahunan album-album pop terbaik tahun ini. Dan BTS duduk di peringkat ke 13 dengan album "Love Yourself: Tear".

Dalam keterangannya, Rolling Stone menggambarkan BTS sebagai "raja boyband Korea Selatan."

Album "Love Yourself: Tear" digadang-gadang sebagai album yang mengesankan dunia dengan penjualan memecahkan rekor dan menunjukkan sisi kreatif di mana berisikan lagu-lagu dengan genre yang berbeda.

Rolling Stone sendiri mengibaratkan album BTS tersebut sebagai "Appetite for Destruction" dan memuji para anggotanya karena mempertahankan budaya dan bahasa mereka dengan secara positif mempengaruhi musik global.

Daftar album lainya yang ada di antaranya Charlie Puth dengan "Voicenote," Shawn Mendes dengan "Shawn Mendes," dan Camila Cabello dengan "Camila."

BTS juga baru-baru ini menerima penghargaan Album of the Year (untuk "Love Yourself: Tear") dan Artis of the Year di Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2018.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
k-pop, Boyband Korea

Editor : Nancy Junita
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top