Ilustrasi/Naturalsignificance
Relationship

#Resolusi2019: Kebanyakan Netizen di Indonesia Ingin Punya Pacar atau Menikah

Yanuarius Viodeogo
Sabtu, 12 Januari 2019 - 11:55
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Isentia, perusahaan analisa dan monitoring media berbasis di Australia merangkum percakapan terbanyak sebagai #Resolusi2019.

Netizen Indonesia ternyata lebih banyak menyatakan mempunyai pacar dan menikah sebagai #Resolusi2019. 

Senior Insights Analyst dari Isentia Indonesia Jessica Aditya mengatakan resolusi dengan persentase tertinggi adalah mempunyai pacar atau menikah mencapai 78% dari total pembicaraan. 

Disusul, resolusi mempunyai kendaraan pribadi sebanyak 13%, memiliki investasi dan hidup sehat sejumlah 3%, bisa berlibur dan sukses dalam berkarir masing-masing sebesar 2%, serta lulus pendidikan sejumlah 1%. 

Adapun resolusi menjadi kurus dan membahagiakan orang tua, turut ambil bagian 0,7% dan 0,1% dari total pembicaraan seputar #Resolusi2019.

"Meski sebagian besar netizen Indonesia memiliki resolusi untuk mempunyai pacar atau menikah pada 2019 ini, tetapi kata “duit” bisa jadi paling banyak disebut karena relevan dengan hampir semua resolusi yang disebutkan netizen di media sosial,” ujar Jessica dalam rilis yang diterima Bisnis, Sabtu (12/1/2019). 

Perusahaan media intelligence ini menemukan 14.349 buzz di media sosial terkait resolusi di tahun 2019. Sebanyak 93% dari perbincangan tersebut berlangsung di Twitter, 4% di Facebook, 2% melalui Instagram, sementara 1% sisanya pada blog dan forum.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Saeno
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro