Beredar Foto Belanja Bersama, Hyun Bin dan Son Ye Jin Pacaran?/Soompi
Entertainment

Beredar Foto Belanja Bersama, Hyun Bin dan Son Ye Jin Pacaran?

Denis Riantiza Meilanova
Senin, 21 Januari 2019 - 17:48
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Aktor papan atas Korea Selatan, Hyun Bin, kembali membantah rumor dirinya menjalin hubungan spesial dengan aktris Son Ye Jin.

Dua aktor yang sama-sama membintangi film 'The Negotiation' (2018) itu kembali dirumorkan berkencan setelah sejumlah foto Hyun Bin dan Son Ye Jin tengah berbelanja bersama di sebuah supermarket beredar di komunitas online dan sosial media pada Senin (21/1).

Kedua aktor tersebut tampak menggunakan topi dan Son Ye Jin mengenakan kacamata hitam.

"Kami mengonfirmasi secara pribadi padanya (Hyun Bin) dan rumor kencan itu tidak benar. Dia mendengar kalau Son Ye Jin tengah berada di Amerika Serikat, sehingga mereka saling bertemu bersama dengan kenalan mereka dan pergi berbelanja bersama, tetapi sepertinya ini disalahartikan. Ada kenalan lain bersama mereka di supermarket tersebut," komentar Agensi Hyun Bin, VAST Entertainment, merespon beredarnya foto tersebut, dilansir dari Soompi, Senin (21/1/2019).

VAST Entertainment menilai kesalahpamahan atas hubungan keduanya nampaknya terjadi karena mereka adalah teman dekat yang seumuran. "Itu semakin diperbesar karena Hyun Bin dan Son Ye Jin adalah tokoh terkenal. Rumor kencan itu tidak benar."

Rumor kencan keduanya pertama kali muncul ketika keduanya terlihat sedang bersama di Amerika Serikat pada awal Januari ini. Manajemen keduanya membantah kabar tersebut dan menyatakan bahwa keduanya di Amerika Serikat memiliki urusan yang berbeda.

Diberitakan Allkpop sebelumnya pada awal bulan ini, seorang saksi mata diduga menyaksikan Hyun Bin dan Son Ye Jin bermain golf dan makan malam di restoran bersama orang tua Son Ye Jin. Namun agensi Son Ye Jin, MSTeam Entertainment, segera menyangkal rumor tersebut.

"Son Ye Jin saat ini bepergian sendirian di AS. Dia suka bepergian sendirian. Orang tua Son Ye Jin saat ini berada di Korea," ujar perwakilan MSTeam Entertainment.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro