Foto kenangan Gading Martin, Gisella Anastasia dan Gempita/Instagram@gisel_la
Entertainment

Cerai Dengan Gisel, Gading Martin Kadang Kesepian Saat di Rumah Tanpa Gempi. Sempat Ingin Lakukan Ini

Denis Riantiza Meilanova
Jumat, 15 Februari 2019 - 17:29
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Gading Marten mengaku seringkali merasa kesepian ketika berada di rumah lamanya setelah bercerai dengan Gisel alias Gisella Anastasia.

Hal tersebut terungkap dari vlog milik Raffi Ahmad, Rans Entertainment. Dalam video tersebut, Raffi dan istrinya, Nagita Slavina, melontarkan sejumlah pertanyaan dari netizen kepada Gading. Seorang netizen menanyakan apakah Gading kesepian dalam kesehariannya setelah bercerai.

"Pastinya sepi," jawab Gading sambil tertawa.

"Kalau dibilang sepi, sepi-sepi enggak sih. Ada temen-temen gue suka nemenin gue, gantian nginep sini. Cuma kadang-kadang berasa sepi pas lagi tidur sendiri kalau Gempi lagi enggak nginep ya," ujar Gading.

Gading kemudian mengungkapkan, saat di rumah dirinya juga seringkali terbayang-bayang kenangan bersama Gisel. Pasalnya, rumah yang terletak di kawasan Andara, Cinere, Depok itu menjadi tempat tinggal pertama Gading dan Gisel setelah mereka menikah.

Bahkan ayah satu anak itu sempat kepikiran untuk menjual rumahnya saja agar tak selalu teringat dengan kehidupan pernikahannya dengan Gisel.

"Begitu kawin pindah sini. Itu yang lumayan berat sih. Nengok kanan kiri, di kasur, dulu kayaknya di kasur rame ya. Apa gue mesti pindah rumah lagi. Kayaknya ini banyak memorinya gitu," ungkap Gading.

"Nyari tetangga-tetangga di situ kosong, gue sempet kepikiran gitu. Gempi tu suka di Andara karena banyak temennya. Apa gue cari rumah di sini lagi tapi ganti karena di sini terlalu stress saya. Eh, bukan-bukan, kadang-kadang suka kepikiran," ujar Gading.

Gisel dan Gading menikah pada 14 September 2013 di Uluwatu, Bali. Dari pernikahan ini, keduanya dikaruniai seorang putri bernama Gempita Nora Marten.

Lima tahun menjalani biduk rumah tangga, Gisel membuat publik terkejut dengan gugatan cerai yang dilayangkannya kepada Gading pada 19 November 2018 di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Keduanya resmi bercerai pada 23 Januari 2019.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Saeno
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro