Java Jazz Festival 2019/istimewa
Entertainment

Java Jazz Hari Terakhir! Ada Danilla, Isyana, Sampai Kahitna, Ini Jadwal Tampilnya

Aziz Rahardyan
Minggu, 3 Maret 2019 - 16:59
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Hari terakhir Jakarta International BNI Java Jazz Festival (JJF) 2019, Minggu (3/3/2019), akan ditutup oleh sederet musisi ternama Indonesia, di samping line up musisi mancanegara.

Penyanyi sekaliber Isyana Sarasvati, penyanyi muda dengan karakter mempesona Danilla Riyadi dan Monita Tahalea, serta musisi senior macam Indro Hardjodikoro dan Kahitna akan menghiasi JiExpo Kemayoran, Jakarta.

Berikut jadwalnya:

Wangi Gitaswara, penyanyi muda dengan karakter vokal khas akan membuka JJF 2019 pada pukul 15.45 WIB. Dilanjut dengan The Soulful dan trio gitaris kenamaan Tanah Air ZAD (Zendhy Kusuma, Andra Ramadhan, Denny Chasmala) pada 16.15 WIB.

Pukul 16.45 WIB, grup band jazz lokal Maliq n D'Essential akan memeriahkan Hall A3 JiExpo Kemayoran.

Pada 17.15 WIB, pengunjung dipastikan akan kebingunan memilih antara menonton duet pasangan mesra Endah and Rhesa Extend, Isyana Sarasvati, ataupun MarcoMarche, dan grup band dengan personel karyawan BUMN jebolan MLD Jazz Wanted, Passatu NimaIlayla.

Duo cantik electric pop Jeslla akan tampil pada 18.00 WIB. Sedangkan Kahitna dan Teddy Adhitya akan bersamaan naik ke atas panggung pukul 18.15 WIB.

Hutan Tropis, grup band yang menyajikan isu-isu lingkungan hidup dalam karya-karyanya akan naik pada 18.45 WIB. Dilanjut penyanyi pria yang seringkali membuat penonton wanita menjerit, Petra Sihombing pada 19.00 WIB.

Pada 19.15 WIB, penonton akan disuguhi petikan gitar dan alunan lagu dari dua musisi senior Tanah Air, Tohpati ft Sheila Majid. Sedangkan pada 20.15 WIB, duo lelaki gondrong Matajiwa, dan penyanyi manis yang dikenal lewat senyumnya, Monita Tahalea akan menemani para pengunjung.

Musisi Jazz senior Indonesia Idang Rasjidi akan menjadi salah satu bintang di JJF 2019 pada 21.00 WIB, dilanjut penyanyi senior yang akan ditemani kawan-kawan muda pada 21.15 WIB, Harvey Malaihollo & The Millennials Sing Motown.

Danilla Riyadi dan Gitaris jazz-blues Adeavery akan naik ke panggung pukul 21.30 WIB. Dilanjut dengan grup band eksentrik Airportradio pada 21.45 WIB

Sedangkan basis senior Indro Hardjodikoro, dan tiga musisi rupawan yang tergabung dalam Sony Music Project, yaitu Jaz, Ardhito Pramono, dan Rendy Pandugo akan menutup rangkaian acara JJF 2019 pada 23.15 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Aziz Rahardyan
Editor : Saeno
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro