Model mengenakan busana rancangan Lia Soraya dalam pagelaran Indonesia Fashion Week 2019 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Kamis (28/3/2019). Sejumlah perancang busana seperti Lia Afif, Tuty Adib, Lia Soraya, dan Jeny Tjahyawati menghadirkan rancangan busana muslim bertajuk Modest Glam di IFW 2019./Bisnis-Felix Jody Kinarwan
Fashion

IFW 2019 : Saatnya Muslimah Tampil Trendi Dengan Busana Modest Sporty

Asteria Desi Kartika Sari
Jumat, 29 Maret 2019 - 17:07
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Busana Muslim bergaya sporty semakin memperkaya pilihan pecinta fesyen bersahaja. Salah satu desainer Tanah Air Lia Soraya dalam gelaran Indonesia Fashion Week 2019 menampilkan busana modest sporty bertajuk Game On.

Gaya sporty tersebut dikemas oleh Lia dengan siluet dress trendy bagi Muslimah aktif. Pada koleksi tesebut Lia memadukan potongan pola dress yang fleksibel dan tampak enerjik. Melalui Game On, Lia berharap desain terbarunya dapat digunakan untuk segala macam aktivitas mulai dari meeting, pergi ke kantor hingga tampil dalam acara kasual.

Tak hanya itu, Lia menyematkan berbagai aksesoris saat memamerkan rancangan terbarunya mulai dari koleksi Christian Dior seharga Rp4 jutaan sampai aneka peralatan olahraga seperti stik golf, raket, bola, hingga tongkat baseball.

Mengaku terinspirasi modest sporty style, Lia ingin wanita yang memiliki mobilitas tinggi dapat tetap bergaya trendi dan tampak glamor.

"Setiap Muslimah memiliki tantangan, maka dari itu, Game On," kata Lia setelah peragaan busana.

Warna-warna yang digunakan untuk desain kali ini adalah warna campuran seperti maroon, coklat tua, warna terang seperti kuning lemon serta warna lembut dusty pink dan baby blue.

Beberapa bahan yang digunakan di antaranya adalah duchess, tulle, jersey, polo/lacoste dan scuba serta catton paris. Lia juga menggunakan material mewah seperti swarovki dalam karya 2019/2020 terbarunya.

Editor : Saeno
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro