Celine Dion/Reuters
Entertainment

Celine Dion Umumkan Konser Dunia dan Rilis Album Baru

Rayful Mudassir
Kamis, 4 April 2019 - 23:35
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Penyanyi pop Celine Dion mengumumkan tur dunia dan rilis album baru yang disebutnya "Courage" atau album keberanian. Album baru ini terinspirasi oleh kehidupan sang diva pop setelah kematian suaminya.

Celine Dion, 51, mengumumkan kabar tersebut di sela-sela pertunjukan langsung di Los Angeles yang disiarkan Facebook Live. Pertunjukan itu ditonton lebih dari 11.000 penggemar di seluruh dunia.

Penyanyi Prancis-Kanada, yang terkenal karena lagu tema film Titanic "My Heart Will Go On" itu mengatakan kepada para penggemarnya bahwa kini sudah saatnya untuk menggelar tur dunia.

"Saya pikir sudah waktunya untuk perubahan, saatnya untuk pergi," kata Celine Dion seperti dilansir Reuters, Kamis (4/4/2019).

Tur "Keberanian" ini merupakan perjalanan pertamanya di Amerika Serikat selama 10 tahun. Rencananya Celine Dion akan memulai konser di Kota Quebec, Kanada pada September. Sementara itu, album terbarunya akan dirilis sekitar November. Namun tidak disebutkan tanggal pasti konser nanti.

Penyanyi itu mengatakan judul album itu terinspirasi oleh kematian suami dan manajernya akibat kanker. Bersama sang suami, Dion telah memiliki 3 orang anak.

“Ketika aku kehilangan Rene, dia ingin aku kembali ke atas panggung. Dia ingin memastikan aku masih menunjukkan hasratku. Aku ingin membuktikan kepadanya bahwa aku baik-baik saja, kami baik-baik saja, kami akan baik-baik saja. Aku punya ini," terangnya.

Dion, pemenang Grammy lima kali ini telah bernyanyi di seluruh dunia pada tahun 2007 dengan tur "Taking Chances"-nya yang merupakan salah satu tur paling sukses tahun itu. Dion juga tampil di Asia dan Australia pada 2018 untuk mendukung album hit terbesarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Rayful Mudassir
Editor : Saeno
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro