Ini Tips Dapatkan Bulu Mata Lentik

maskara menjadi salah satu senjata andalan untuk membentuk bulu mata lebih lentik dan indah. Meski demikian, memilih mascara yang tepat sering kali menjadi persoalan tersendiri.
Dewi Andriani | 09 April 2019 23:40 WIB
Bulu mata palsu - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Memiliki bulu mata yang lentik dan bervolume tentu saja menjadi dambaan banyak wanita. Sayangnya, tidak semua wanita dikarunia bulu mata yang indah. Memang saat ini sudah ada perawatan ekstensi bulu mata tetapi tidak semua wanita senang melakukannya.

Untuk itulah, maskara menjadi salah satu senjata andalan untuk membentuk bulu mata lebih lentik dan indah. Meski demikian, memilih mascara yang tepat sering kali menjadi persoalan tersendiri.

Sebab, biasanya para wanita menginginkan maskara yang tidak mudah luntur tetapi juga mudah untuk dibersihkan, sekaligus dapat memberikan hasil yang memuaskan dengan harga yang terjangkau

Sejumlah produsen kosmetik pun berlomba-lomba menawarkan produk yang sesuai keinginan para wanita, salah satu produsen kosmetik lokal, QL Cosmetik. Ada dua maskara yang ditawarkannya yaitu Waterproof & Curling Mascara yang dapat membuat bulu mata lebih lentik dan panjang, serta Eye Catching 2 step mascara yang diklaim membuat bulu mata lebih panjang, lentik, bervolume, dan tebal.

“Eye Catching 2 step mascara ini pemakaiannya melalui dua langkah yaitu putih dan hitam, berbeda dengan waterproof & curling mascara yang hanya 1 langkah saja. Harganya dibanderol mulai dari Rp31.000 hingga Rp54.000.,” ujar Hetty R Lumban Gaol selaku Marketing & Support QL Cosmetic, dalam rilis yang diterima Bisnis, Selasa (9/4/2019).

Hetty mengatakan bahwa Mascara dari QL Cosmetic ini sudah banyak  di review oleh para beaty vlogger seperti Cheryl Raissa, Jihan Putri, Amanda Soraya, Hisafu dan beberapa beauty vlogger lainnya.

Pantau terus perkembangan Real Count KPU Pilpres 2019, di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
bulu mata, tips cantik

Editor : Sutarno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup