Setelah Kimi no Na Wa, Karya Anyar Makoto Shinkai Ini Siap Menggebrak Dunia

Makoto Shinkai siap menggebrak dunia dengan merilis film Tenki no Ko: Weathering With You. Kira-kira bakal sukses seperti, Kimi no Na Wa enggak ya?
Setelah Kimi no Na Wa, Karya Anyar Makoto Shinkai Ini Siap Menggebrak Dunia Oliv Grenisia | 10 April 2019 10:25 WIB
Setelah Kimi no Na Wa, Karya Anyar Makoto Shinkai Ini Siap Menggebrak Dunia
Tenki no ko

Bisnis.com, JAKARTA – Makoto Shinkai, sutradara dan penulis animasi terkenal asal Jepang itu, bakal merilis film barunya berjudul Tenki no Ko: Weathering With You. Nah, kira-kira film anyarnya itu bisa sekeren Kimi no Na Wa yang rilis pada 2016 silam enggak ya?

Teaser Tenki no Ko sudah mulai menggoda para penggemarnya lewat Youtube. Video berdurasi satu menit itu langsung membuat penggemar karya Makoto Shinkai penasaran dengan karya anyarnya tersebut.  

Makoto pun mencuit di Twitter terkait film  Tenki no Ko: Weathering With You  tersebut. Dia berharap karyanya bisa menarik hati para penonton.

Dalam deskripsi di video tersebut juga tercantum bahwa tema lagu film animasi ini akan dinyanyikan oleh salah satu band rock Jepang, RADWIMPS, dengan judul lagu Ai ni Dekiru koto wa Mada Arukai.

“RADWIMPS akan bertanggung jawab untuk musik dari karya terbaru sutradara Makoto Shinkai yang mulai tayang Jumat, 19 Juli 2019, Tenki no Ko! Lagu baru ‘What Can I Love?’ Film ‘ Tenki no Ko: Weathering With You’ (trailer),” tulis RADWIMPS mengabarkan melalui akun twitter resminya.

Tenki no Ko memang direncanakan tayang pada 19 Juli 2019 mendatang di bioskop Jepang. Makoto juga mengonfirmasi bahwa film ini akan tayang di seluruh dunia.

Dikutip dari animenewsnetwork.com, film animasi ini bercerita tentang siswa sekolah menengah Hodaka yang meninggalkan rumahnya di sebuah pulau terpencil untuk pindah ke Tokyo.

Namun, dia kemudian menjalani hari-hari dalam isolasi hingga menemukan pekerjaan sebagai penulis di sebuah majalah. Setelah memulai pekerjaannya, dia bertemu dengan seorang wanita muda bernama Hina yang memiliki kekuatan untuk menghentikan hujan dan membersihkan langit.

Menyambut teaser pertama ini, warganet seluruh dunia mengaku tak sabar menanti film terbaru sang sutradara terkenal tersebut. Simak beberapa cuitan berikut ini.

Sebelumnya, Makoto Shinkai sempat merebut hati pecinta film animasi Jepang di dunia lewat film Kimi no Na Wa pada tahun 2016 lalu. Film tersebut berhasil menyabet sejumlah penghargaan dan menjadi salah satu film animasi terlaris di dunia.

Apakah karya terbarunya juga mampu untuk mendobrak ketenaran film sebelumnya? Kita tunggu Juli nanti ya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
film

Editor : Surya Rianto

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top