Entertainment

Paramount Rilis Trailer Film Sonic the Hedgehog

Syaiful Millah
Rabu, 1 Mei 2019 - 14:39
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Perusahaan produsen film Paramount Pictures resmi merilis trailer pertama dari film Sonic the Hedgehog di akun Youtube pada Selasa (30/4/2019) kemarin.

Sonic merupakan salah satu judul atau karakter favorit yang ada dalam gim konsol Sega. Pada 2016, perusahaan raksasa Sony dan Sega telah mengumumkan bahwa Sonic bakal dibuat film live action dalam beberapa tahun mendatang.

Keseriusan itu berlanjut hingga puncaknya pada 2018 Sonic menjadi proyek patungan Amerika-Jepang antara Paramount Animation, Original Film, Sega, Marza Animation, Planet dan Blur Studios.

Film gabungan antara live action yang menggunakan teknologi computer generated imagery (CGI) tersebut disutradai oleh Jeff Fowler dan ditulis oleh Patrick Casey, Josh Miller, dan Oren Uziel.

Beberapa bintang yang ambil bagian dalam film ini adalah Jim Carey sebagai Dr. Robotnik, Ben Schwartz sebagai Sonic the Hedgehog, dan James Marsden sebagai Tom Wachowski, seorang sheriff yang berteman dengan Sonic.

Trailer berdurasi 2 menit 46 detik itu menggambarkan sosok Sonic sebagaimana aslinya yang menyerupai landak berwarna biru dan memiliki kekuatan dalam hal kecepatan. Video dibuka dengan sebuah adegan Sonic yang sedang berlari dengan kecepatan 760 mil per jam. Hal tersebut ditunjukkan dari mobil seorang sheriff yang pada akhirnya menjadi rekan perjalanan Sonic.

Kehadiran Dr. Robornik tentu saja seperti kisah di dalam gimnya menjadi musuh bebuyutan dari Sonic. Perseteruan keduanya lah yang paling banyak diangkat dalam trailer pertama dari film tersebut.

Rencananya, film Sonic the Hedgehog bakal tayang perdana pada 8 November 2019. Penasaran cerita dan aksi apa yang bakal ditampilkan? Kita tunggu saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Syaiful Millah
Editor : Miftahul Ulum
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro