Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Hotman Paris Buka-bukaan Kasus Cut Tari dan Ariel, Begini Reaksi Warganet

Hotman Paris Hutapea mengundang mantan pacar Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah, di program yang dipandunya, Hotman Paris Show INews TV.
JIBI
JIBI - Bisnis.com 02 Mei 2019  |  09:54 WIB
Hotman Paris menumpang pesawat pribadi ke Singapura - Instagram @hotmanparisofficial
Hotman Paris menumpang pesawat pribadi ke Singapura - Instagram @hotmanparisofficial

Bisnis.com, JAKARTA - Hotman Paris Hutapea mengundang mantan pacar Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah, di program yang dipandunya, Hotman Paris Show INews TV.

Dalam obrolan dengan Bibi terkait dugaan prostitusi Vanessa Angel, Hotman tiba-tiba mengungkit kasus video asusila Cut Tari dan Ariel NOAH yang terjadi 2010 silam. Saat itu Hotman merupakan pengacara Cut Tari. 

Kepada Bibi, Hotman bercerita bahwa dirinya yang membuat Cut Tari mau mengakui hubungannya dengan Ariel. Pengacara nyentrik lalu menyebut pengakuan Cut Tari kepada penyidik, tentang dirinya tiga kali berhubungan badan dengan Ariel. 

"Waktu di BAP sama Polwan penyidik, Cut Tari di suatu ruangan tersembunyi, Cut Tari ditanya penyidik kronologis bagaimana gini-gini itu dan di mana, dan Cut Tari mengaku tiga kali," beber Hotman Paris, dikutip dari video yang diunggah di YouTube Hotman Paris Show. 

Sikap Hotman Paris mengundang komentar negatif netizen. Mereka menyayangkan Hotman membuka lagi luka lama Cut Tari dan Ariel NOAH. 

"Bang Hotman ini dulu pengacaranya Cut Tari, tapi di sini malah ngebeberin detail kejadian soal kliennya dulu yang kayaknya enggak terekspos sebelumnya. Bukannya harusnya itu rahasia atau hanya bisa digunakan saat pengadilan ya? Ada kode etiknya kan ya? Cmiiw please..." kata seorang warganet.

Banyak warganet yang ikut menyayangkan tindakan Hotman Paris tersebut.

 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ariel gosip hotman paris

Sumber : Tempo.Co

Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top