Tren Lipstik Creamy Jadi Favorit 2019

Tren lipstik setiap tahunnya cenderung berubah. Jika tahun lalu tren bold mendominasi, tampaknya tahun ini lebih ke warna cerah.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 29 Juni 2019  |  09:50 WIB
Tren Lipstik Creamy Jadi Favorit 2019
Isyana dan Didier Malart -

Bisnis.com, JAKARTA - Tren lipstik setiap tahunnya cenderung berubah. Jika tahun lalu tren bold mendominasi, tampaknya tahun ini lebih ke warna cerah.

Professional Makeup Artis (MUA), Philips Kwok mengatakan tren warna yang jadi favorit adalah warna-warna cerah seperti ungu, pink dan orange (peach).

"Karena summer, jadi warna yang akan hits adalah warna cerah," ujarnya.

Phillips juga mengatakan kini perempuan makin teliti dalam memilih lipstik, dengan memeriksa kandungan di dalamnya.

Misalnya saja, mereka memilih jenis lipstik yang lebih menyehatkan bibir, tidak membuat kering dan lebih creamy atau lembab.

Didier Marlart, Vice President Commercial Marketing, Indonesia dan Asia Tenggara Oriflame mengatakan karena tren tersebut, kali ini Oriflame meluncurkan The One Colour Stylist Ultimate Lipstick yang memiliki tekstur creamy.

Menurutnya, tren lipstik yang lembap dan tampak segar bersinar kembali disukai dan muncul di sana sini. Namun tren lipstik yang tahan melekat di bibir lebih lama, tetap disukai. 

Lipstik ini mengandung Colour Coverage Pigments untuk memberikan rona pekat dalam satu kali pulasan. Formulanya mengandung Emollient Blend yang membantu memberi tekstur terasa creamy di bibir begitu selesai diaplikasikan. Lipstik ini pun mengandung beragam bahan yang memiliki manfaat untuk menutrisi bibir, termasuk vitamin E.  Bagian ujungnya yang meruncing mampu mendefinisikan bibir dan memudahkan pengaplikasian, sementara bagian lengkungannya mampu melapisi seluruh lapisan bibir dengan rona yang pekat.

”Formula di dalamnya sangat membantu kondisi bibir saya yang kering, dan semua warnanya juga lengkap,” ujar penyanyi dan The ONE Colour Cosmetics Ambassador Oriflame Indonesia, Isyana Sarasvati.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
lipstik

Editor : Mia Chitra Dinisari
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top