Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Brand Skin Care Korea Mamonde Serbu Indonesia

Mamonde bekerja sama dengan Shopee untuk menggaet penggemar skin care di Indonesia dengan membuka online shop eksklusif.
Nindya Aldila
Nindya Aldila - Bisnis.com 20 Juli 2019  |  02:01 WIB
Mamonde Global Makeup Artist, Steven Lee - Bisnis/Novita Simamora
Mamonde Global Makeup Artist, Steven Lee - Bisnis/Novita Simamora

Bisnis.com, JAKARTA -- Brand kecantikan Korea kembali menyerbu Tanah Air.

Mamonde bekerja sama dengan Shopee untuk menggaet penggemar skin care di Indonesia dengan membuka online shop eksklusif.

Brand Manager Mamonde Indonesia, Melati Ubaya, mengatakan bahwa kerja sama ini merupakan langkah strategis dari Mamonde untuk masuk ke dalam pasar industri kecantikan di Indonesia.

"Inisiatif kerjasama dengan Shopee didasarkan untuk memperluas jangkauan dan memberikan kemudahan pengalaman berbelanja untuk pembeli dimanapun mereka berada,” ujar Melati seperti dikutip dari siaran pers, Jumat (19/7).

Brand kecantikan yang lahir di Korea pada 1991 ini, terinspirasi dari keindahan yang ditunjukkan oleh setiap jenis bunga dan juga menjadikannya sebagai bahan dasar pada setiap produk kecantikan yang dimiliki oleh Mamonde.

Mamonde mengembangkan pasar nya ke China dan mendapatkan apresiasi yang luar biasa dari para konsumen nya di negara tersebut.

Belakangan produk dengan brand ambasador artis Park Shin Hye ini masuk pula ke kawasan Asia Tenggara lewat Thailand, Malaysia dan Singapura. Melanjutkan kesuksesannya, di tahun ini Mamonde secara resmi masuk ke Indonesia.

Sementara itu Head of Brand Management Shopee Daniel Minardi mengakui bahwa kepercayaan Mamonde menjadikan Shopee sebagai exclusive online shop semakin menegaskan posisi Shopee sebagai e-commerce yang menghadirkan brand-brand terbaik dunia.

"Kategori kecantikan merupakan salah satu kategori terfavorit di aplikasi Shopee. Melihat kesuksesan yang dicapai oleh Mamonde di berbagai negara dan antusiasme pengguna Shopee akan ragam pilihan produk kecantikan,” ujar Daniel Minardi.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

perawatan kulit korea
Editor : Rustam Agus
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top