5 Terpopuler Lifestyle, Zara ‘Lulus’ dari JKT48 dan Lagu Buatan Fans Dijadikan Soundtrack Film Gundala

Adhisty Zara atau akrab dipanggil Zara yang dikabarkan akan 'lulu' dari JKT48 menjadi berita terpopuler di kanal Lifestyle Bisnis.com pada hari Rabu (14/8/2019).
Ahmad Rifai
Ahmad Rifai - Bisnis.com 14 Agustus 2019  |  19:13 WIB
5 Terpopuler Lifestyle, Zara ‘Lulus’ dari JKT48 dan Lagu Buatan Fans Dijadikan Soundtrack Film Gundala
Adhisty Zara JKT48 - Twitter @zaraJKT48

1. Pilih Fokus Karir dan Pendidikan, Zara ‘Lulus’ dari JKT48

Salah satu anggota JKT48 paling bersinar saat ini, Adhisty Zara atau yang akrab dipanggil Zara, menyatakan akan segera ‘lulus’ atau istilah lain untuk keluar dari kelompok yang membesarkan namanya, JKT48.

Gadis berusia 16 tahun ini menuliskan sendiri pengumuman kelulusannya melalui halaman media sosial Instagram, pada Selasa (13/8/2019) malam.

Baca selengkapnya di sini.

2. Ini Manfaat Ajarkan Anak Tentang Konsep Uang Sejak Usia 2 Tahun

Sebenarnya mudah untuk mengajarkan anak tentang uang. Berikut kutipan Jayne A. Pearl, penulis buku Kids and Money: Giving Them the Savvy to Succeed Financially.

Dikutip dari parents.com, Jayne mengatakan aktivitas mengenalkan uang pada anak sudah dapat dimulai dari kegiatan sehari-hari seperti kunjungan ke bank, mesin ATM, dan supermarket. Langkah berikutnya, orang tua dan anak bisa saling berdiskusi tentang nilai uang dan bagaimana menggunakannya.

Baca selengkapnya di sini.

3. Karya Ernest Hemingway akan Diadaptasi ke Dalam Serial TV

Memoar karya penulis Ernest Hemingway yang berjudul A Moveable Feast akan diadaptasi menjadi serial televisi.

Village Roadshow Entertainment Group (VREG), Mariel Hemingway, John Goldstone, dan Marc Rosen telah mencapai kesepakatan untuk memproduksi sebuah serial berdasarkan buku yang pertama kali diterbitkan pada 1964 tersebut.

Baca selengkapnya di sini.

4. Tips Memilih Cushion yang Tepat

Sebagian kaum hawa memilih produk cushion demi mendapat tampilan kulit wajah yang bersinar, warna kulit rata, serta mampu menutup bintik hitam dan jerawat.

Lalu, bagaimana memilih cushion yang tepat? Baca selengkapnya di sini.

5. Tujuh Lagu Buatan Fans Dijadikan Soundtrack Film Gundala

Film Gundala telah memilih tujuh lagu dari 300 lebih submisi #GundalaSongTribute. Lagu-lagu tersebut diciptakan oleh fans untuk mendukung perilisan film yang akan tayang pada 29 Agustus 2019.

Melalui keterangan resmi yang diterima bisnis, nantinya lagu-lagu ini akan masuk di end credits film. Lagu-lagu ini juga dirilis sebagai original soundtrack yang didistribusikan oleh Warner Music Indonesia, setelah sebelumnya sudah diatur perizinannya dengan musisi yang terkait. Sampai hari ini, sudah dua lagu diluncurkan secara digital.

Baca selengkapnya di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
buku, jkt48, make up, gundala gawat, parenting

Editor : Surya Rianto

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top