5 Terpopuler Lifestyle, Gundala Disebut Sulit Lampaui Penonton Dilan 1991 dan Cara Mudah Kenalkan Konsep Utang pada Anak

Film Gundala yang disebut bakal sulit melampaui jumlah penonton Dilan 1991 menjadi berita terpopuler di kanal Lifestyle Bisnis.com pada hari Kamis (29/8/2019).
Ahmad Rifai
Ahmad Rifai - Bisnis.com 29 Agustus 2019  |  18:50 WIB
5 Terpopuler Lifestyle, Gundala Disebut Sulit Lampaui Penonton Dilan 1991 dan Cara Mudah Kenalkan Konsep Utang pada Anak
Film Gundala / Dok. Bumilangit

1. Pengamat Film: Gundala Sulit Lampaui Penonton Dilan 1991

Film Gundala karya sutradara Joko Anwar disebut sebagai film Indonesia yang paling dinanti-nanti pada paruh kedua tahun ini. Pasalnya, film tersebut dinobatkan sebagai film patriot pertama di Indonesia yang digadang-gadang akan masuk dalam deretan film yang akan diputar di Toronto Film Festival.

Pengamat film, Ichsan dari channel youtube 'Mau Nonton' menuturkan, film ini berpotensi meraih box office dalam penanyangannya seminggu ke depan, melihat pilihan film Indonesia dan luar negeri yang tidak terlalu banyak.

Baca selengkapnya di sini.

2. Mata Terus Melotot, Waspadai Penyakit Graves

Secara umum tidak ada makanan tertentu yang menyebabkan gangguan tiroid pada seseorang, menurut dokter spesialis penyakit dalam di Rumah Sakit Pondok Indah – Puri Indah dr M. Ikhsan Mokoagow, Sp. PD, M.Med.Sci.

Namun, pada mereka yang mengalami masalah pada autoimun lalu tercetuslah penyakit Graves, maka sebaiknya kontrol asupan makanan mengandung iodium.

Baca selengkapnya di sini.

3. Anak Dibakar Ibu Tiri Ternyata Sahabat Al Ghazali

Korban pembakaran ihu tiri M. Adi Pradana alias Dana ternyata adalah sahabat dari selebriti Al Ghazali. Keduanya diketahui berteman dekat saat masih duduk di bangku SMA.

Atas kasus tersebut, Al Ghazali menyampaikan rasa dukanya melalui akun instagram pribadinya. Baca selengkapnya di sini.

4. 6 Cara Mengendalikan Amarah di Tempat Kerja

Sebagian besar orang pada satu titik mungkin pernah emosi karena adanya stres, konflik, dan/atau politik di tempat kerja.

Beberapa pemicu tersebut tentu saja dapat menyebabkan Anda kehilangan kepala dingin. Sangat mudah untuk bereaksi berlebihan saat situasi ‘memanas’ di saat emosi meledak-ledak dan Anda tidak dapat berpikir jernih.

Baca selengkapnya di sini.

5. 3 Cara Mudah Kenalkan Konsep Utang pada Anak

Banyak orang yang mengajarkan anaknya untuk menabung, tapi tak banyak yang memberitahu anaknya tentang konsep berutang.

Sebuah survei yang dilakukan Creditcards.com, 65 persen koresponden menyebut orangtuanya mengajarkan mereka untuk menabung, namun hanya 25 persen di antaranya yang mengajarkan tentang konsep utang.

Baca selengkapnya di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
psikologi, utang, gundala gawat, mata, Edukasi Duit

Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top