5 Terpopuler Lifestyle, Teaser Poster Film Habibie & Ainun 3 Dirilis dan Sabun yang Tepat untuk Sayangi Kulit

Teaser poster film Habibie & Ainun 3 yang dirilis tepat saat B.J. Habibie meninggal dunia menjadi berita terpopuler di kanal Lifestyle Bisnis.com pada hari Kamis (12/9/2019).
Ahmad Rifai
Ahmad Rifai - Bisnis.com 12 September 2019  |  18:43 WIB
5 Terpopuler Lifestyle, Teaser Poster Film Habibie & Ainun 3 Dirilis dan Sabun yang Tepat untuk Sayangi Kulit
Presiden ke/3 RI B.J. Habibie berziarah ke makam istrinya, Hasri Ainun Habibie di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta. / Antara

1. Teaser Poster Film Habibie & Ainun 3 Rilis Tepat Saat B.J. Habibie Meninggal Dunia

Teaser poster kedua, film Habibie & Ainun 3 yang akan rilis 19 Desember mendatang dijadwalkan keluar pada pukul 19.00 WIB pada Rabu (11/9/2019).

Namun sayangnya perilisan poster ini diiringi dengan kabar duka cita dari B.J. Habibie yang diketahui tutup usia pada sore hari ini.

Baca selengkapnya di sini.

2. Penyesalan Bunga Citra Lestari kala B.J. Habibie Wafat

Penyanyi Bunga Citra Lestari atau akrab disapa BCL mengungkapkan bahwa sosok Presiden Ke-3 RI B.J. Habibie sebagai pria luar biasa yang pernah dikenalnya.

Hal tersebut dia ungkapkan melalui unggahan di akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahan tersebut, BCL menyertakan sebuah video yang menampilkan dirinya di atas panggung, serta cuplikan wawancara B.J. Habibie.

Baca selengkapnya di sini.

3. Manoj Punjabi Sebut Film Habibie & Ainun 3 Sudah Sesuai Keinginan Habibie

Manoj Punjabi selaku produser rumah produksi MD Pictures, menyebut pihaknya memang sengaja mengundur teaser poster kedua sekuel film Habibie & Ainun 3 yang dijadwalkan rilis pada Rabu (11/9/2019) pukul 19.00 WIB.

"Iya, kami undurkan poster, nggak tepat untuk rilis poster kemarin," ungkapnya saat ditemui di rumah duka B.J. Habibie di kawasan Patra Kuningan pada Kamis (12/9/2019) pagi.

Baca selengkapnya di sini.

4. Seto Mulyadi: Anak Lari ke Gadget Karena Tak Ada Persahabatan dalam Keluarga

Psikolog Seto Mulyadi atau yang akrab disapa Kak Seto mengatakan anak-anak lari ke gawai (gadget) karena tidak ada persahabatan dalam keluarga, orang tua sibuk sehingga tidak ada waktu untuk keluarga.

Menurutnya, sekarang ini anak-anak sudah dikepung oleh gadget dan tontonan televisi sejak kecil sehingga kurang interaksi dengan lingkungan sosial. Baca selengkapnya di sini.

5. Sayangi Kulit Dengan Gunakan Sabun yang Tepat

Saat mandi sehari-hari, Anda pasti menggunakan sabun. Karena kulit terkena paparan sabun terjadi setiap hari, penting sekali untuk memperhatikan jenis sabun yang tepat untuk kulit.

“Salah satunya sabun antiseptik kurang baik bagi kulit kering, membuat kulit makin kering,” ujar dokter spesialis kulit dan kelamin Susie Rendra dari RS Pondok Indah-Puri Indah di Jakarta, Kamis (12/9/2019).

Baca selengkapnya di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Film, gadget, habibie, kak seto, sabun, Bunga Citra Lestari

Editor : Surya Rianto

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top