5 Terpopuler Lifestyle, Kaesang Merasa Seperti Bos dan Paparan Pestisida Tingkatkan Risiko Sakit Jantung

Kaesang yang terkesan kaget saat diperlakukan seperti bos karena banyak orang berusaha menyalaminya saat mendatangi kantor menjadi berita terpopuler di kanal Lifestyle Bisnis.com pada hari Rabu (2/10/2019).
Ahmad Rifai
Ahmad Rifai - Bisnis.com 02 Oktober 2019  |  18:22 WIB
5 Terpopuler Lifestyle, Kaesang Merasa Seperti Bos dan Paparan Pestisida Tingkatkan Risiko Sakit Jantung
Kaesang Pangarep - Instagram @kaesangp

1. Kaesang Pangarep Merasa Seperti Bos

Kaesang Pangarep baru saja mengunggah sebuah cuitan menarik dalam halaman jejaring media sosial Twitter-nya.

Dalam cuitan yang diunggahnya pada Rabu (2/10/2019), pukul 8.49 WIB, Kaesang terkesan kaget diperlakukan seperti bos karena banyak orang yang berusaha menyalaminya saat mendatangi kantor.

Baca selengkapnya di sini.

2. Cara Johnson & Johnson Atasi Epidemi Tuberkulosis

Hingga saat ini, penyakit Tuberkulosis (TB – seringkali disebut dengan TBC) masih menjadi masalah kesehatan di seluruh dunia. Indonesia sendiri, menduduki peringkat ketiga di dunia dalam jumlah kasus TB.

World Health Organization (WHO) Global TB Report 2018 memperkirakan kasus TB di Indonesia sebesar 842.000 kasus, dimana kasus MDR-TB diperkirakan sebanyak 23.000 kasus.

Baca selengkapnya di sini.

3. Kuartal III/2019, Keuntungan Agensi YG Entertainment Turun Signifikan

Agensi asal Korea Selatan, YG Entertainment mencatatkan penurunan keuntungan atau profit signifikan pada kuartal ketiga tahun 2019.

Dikutip dari Allkpop, KTB Investment & Securities baru-baru ini mengeluarkan proyeksi laba kuartal III/2019 tiga agensi hiburan Korea Selatan, dan YG Entertainment berhasil mengejutkan pasar dengan proyeksi margin keuntungan yang sangat kecil.

Baca selengkapnya di sini.

4. 4 Artis Memilih Vegan, Simak Perubahan Tubuh Mereka

Memilih menjadi vegan termasuk dalam keputusan berat bagi beberapa orang.

Bukan hanya karena citra mengonsumsi 'makanan yang berasal dari tumbuh-tumbuhan' saja, menjadi vegan juga berarti tidak boleh makan atau minum sesuatu yang terbuat dari produk hewani termasuk telur, keju atau susu.

Baca selengkapnya di sini.

5. Paparan Pestisida Tingkatkan Risiko Sakit Jantung

Paparan pestisida tingkat tinggi di tempat kerja dapat meningkatkan risiko terserang penyakit jantung dan stroke. Hal ini diungkapkan dalam sebuah penelitian jangka panjang di Hawaii, Amerika Serikat yang dipublikasikan dalam Journal of American Heart Association 2019.

Para pekerja, misalnya pekerja pertanian yang sering terpapar pestisida perlu mengenakan alat pelindung diri saat bekerja. Bahkan setelah para pekerja pertanian ini pensiun, mereka harus terus memantau kesehatan untuk memeriksa kondisi komplikasi kardiovaskular.

Baca selengkapnya di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
jantung, stroke, pestisida, Kpop, tuberkulosis, Vegetarian, kaesang

Editor : Rustam Agus
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top