LAPORAN DARI UNI EMIRAT ARAB : Mariah Carey Pukau Pengunjung Expo 2020 Dubai

Carey diundang Panitia Expo 2020 Dubai menandai jelang setahun pelaksanaan perhelatan 5 tahunan tersebut.
Zufrizal
Zufrizal - Bisnis.com 21 Oktober 2019  |  09:29 WIB
LAPORAN DARI UNI EMIRAT ARAB : Mariah Carey Pukau Pengunjung Expo 2020 Dubai
Mariah Carey - femalefirst.co.uk

Bisnis.com, DUBAI — Mariah Carey, penyanyi pop, sekaligus penulis lagu, dan produser asal Amerika Serikat, memukau ribuan penonton yang hadir di pelataran Burj Park, Minggu (20/10/2019) malam.

Carey diundang Panitia Expo 2020 Dubai menandai jelang setahun pelaksanaan perhelatan 5 tahunan tersebut. Sejumlah awak media dari berbagai negara turut menyaksikan acara yang digelar di ruang terbuka tersebut.

Acara tersebut juga disiarkan secara langsung di Uni Emirat Arab. Selain itu, acara serupa juga diselenggarakan di enam kota lainnya di UEA dalam rangka hitung mundur setahun jelang Expo 2020 Dubai.

Tampil mengenakan baju berwarna emas, Carey membawakan belasan lagu lawasnya. Berlatarkan gedung tertinggi di dunia Burj Khalifa, sekura pukul 20.20 waktu setempat atau pukul 23.20, Carey langsung menyapa penonton dengan menyanyikan A No No lagu terbarunya dari album Caution.

“Saya sangat senang berada di sini di sebuah acara yang dirayakan di seluruh negeri.  Sangat meriah di sini di Dubai,” kata penyanyi yang hampir berusia setengah abad itu. “Pastikan [Anda] tampil di sana [Expo 2020 Dubai],” katanya ketika menyapa hadirin.

Buah hati Carey, Morrocan dan Monroe ikut mendampingi ibu mereka saat menyanyikan lagu Always My Baby. Kembar berusia 8 tahun itu pun sempat menyanyikan lagu tersebut. Usai lagu itu selesai dinyanyikan, Morrocan, anak perempuan Carey memeluk ibunya sambil berkata, “Kamu juga akan selalu menjadi ibuku.”

Berikut foto-foto saat Mariah Carey tampil pada acara setahun jelang pembukaan Expo 2020 Dubai.

 BISNIS/Zufrizal

BISNIS/Zufrizal

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
dubai, mariah carey

Editor : Hendra Wibawa
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top