Rich Brian/Dok. Spotify
Entertainment

Rich Brian Rilis Video Klip Hopscotch

Akbar Evandio
Selasa, 5 November 2019 - 01:58
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Melanjutkan rentetan rilisan mereka, kali ini 88rising merilis video klip lagu Hopscotch yang menampilkan anggota 88rising seperti AUGUST 08, Joji, dan Rich Brian dan juga Barney Bones.

Lagu ini merupakan salah satu lagu yang terdapat pada album Head In The Clouds II, yang di dalamnya berisi  banyak lagu dari berbagai genre, mulai dari dance, disko sampai R&B bernuansa lama.
 
Adapun video klip Hopscotch memiliki konsep dan pendekatan Do It Yourself (DIY). Direkam menggunakan kamera old school dengan kaset VHS.

Klip ini menampilkan para anggota 88rising berada di berbagai tempat seperti area parkiran, departemen store dan juga studio rekaman. Gaya editan ala iMovie yang simpel menciptakan kontras yang menarik terhadap hedonisme dari lagu itu sendiri.

Dimana orang-orang yang ada dalam video klip ini ceritanya sedang membual mengenai seleranya terhadap valley girls, roti perancis, cerutu Kuba.

Padahal semua yang dibutuhkan mereka dan pemirsa untuk bisa terhibur hanya beberapa gerobak belanjaan supermarket, remote Wii, dan sepasang nunchaku.
 
Video klip ini adalah lanjutan dari rangkaian rilisan album Head In The Clouds II yang sebelumnya sudah dirilis 11 Oktober lalu oleh 88rising dan didistribusikan secara eksklusif oleh 12Tone Music.

Mengutip pendapat Billboard bahwa dengan single ini Joji, August 08, Rich Brian dan NIKI menjadi individual yang menonjol dan mampu memadukan beberapa inspirasi dari berbagai benua yang mengesankan.

Hingga saat ini, album tersebut berhasil meraih total streaming lebih dari 190 juta secara global dan mendapatkan komentar positif dari Billboard, Genius, The FADER dan masih banyak lagi.
 
Album Head In The Clouds II yang eksekutif produsernya adalah Joji, menampilkan karya-karya dari sederetan anggota inti 88rising seperti Rich Brian, Joji, NIKI, August 08, dan Higher Brother, dan kolaborasi skala global yang belum pernah dilakukan bersama Swae Lee (dari Rae Sremmurd), Major Lazer, Jackson Wang, GoldLink, Phum Viphurit, GENERATIONS from EXILE TRIBE, dan lainnya.

Album ini memiliki 16 lagu dari 6 negara (Amerika Serikat, Indonesia, Jepang, Thailand, Korea Selatan dan Cina), yang berpadu dalam elemen vintage R&B, hip-hop, disko, dan pop.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Akbar Evandio
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro