5 Terpopuler Lifestyle, Saat yang Tepat Bicarakan Seks dengan Anak Menurut Pakar dan Ini Keterampilan Hidup yang Dikhawatirkan Tak Dimiliki Remaja

Saat yang tepat bicara seks dengan anak menurut pakar menjadi berita terpopuler di kanal Lifestyle Bisnis.com pada hari Rabu (6/11/2019).
Ahmad Rifai
Ahmad Rifai - Bisnis.com 06 November 2019  |  18:45 WIB
5 Terpopuler Lifestyle, Saat yang Tepat Bicarakan Seks dengan Anak Menurut Pakar dan Ini Keterampilan Hidup yang Dikhawatirkan Tak Dimiliki Remaja
Ilustrasi / Independent.co.uk

1. Bicarakan Seks dengan Anak, Inilah Saat yang Tepat Menurut Pakar

Kebanyakan orang tua berpikir saat yang tepat membicarakan tentang seks dengan anak di saat sang buah hati berada di masa-masa awal remaja. Namun, pakar pengasuhan justru menyarankan untuk melakukan pembicaraan tentang seks lebih awal dan menyebarkannya melalui beberapa diskusi.

Pakar pengasuhan Michele Borba menekankan untuk secara efektif mendidik anak-anak tentang seks dan memastikan mereka merasa nyaman mencari saran dari orang tua. Oleh karena itu penting untuk memulai percakapan sejak usia 2 tahun.

Baca berita lengkapnya di sini.

2. Film The Batman Lirik Aktor Andy Serkis dan Colin Farrell

Proyek film The Batman terus mencari pemeran untuk karakter-karakter penting yang akan meramaikan film layar lebar salah satu tokoh fiksi populer tersebut.

Dilansir dari Variety, Rabu (6/11/2019) Warner Bros – perusahaan yang menangani proyek – dikabarkan sedang membidik dua aktor untuk peran utama dalam film.

Baca berita lengkapnya di sini.

3. Anda Stres Berat? Tidurlah Dengan Nyenyak

Berbicara tentang solusi gangguan kecemasan, sastrawan terkemuka William Shakespeare pernah menyebut tidur sebagai obat bagi pikiran yang terluka.

Sementara, menurut penelitian dari University of California, Berkeley, tidur yang nyenyak akan menstabilkan emosi. Sebaliknya, malam tanpa tidur dapat memicu kenaikan tingkat kecemasan hingga 30 persen.

Baca berita lengkapnya di sini.

4. Film Uncle dari Denmark Menangi Tokyo International Film Festival

Film asal Denmark berjudul Uncle (2019) membawa pulang Grand Prix, penghargaan tertinggi pada ajang Tokyo International Film Festival yang ke-32.

Dilansir The Hollywood Reporter, Rabu (6/11/2019) film tersebut dipilih oleh dewan juri dari total 180 judul film yang mengikuti festival dan memenangkan hadiah utama sebesar US$30.000.

Baca berita lengkapnya di sini.

5. Ini Keterampilan Hidup yang Dikhawatirkan Tak Dimiliki Remaja

Sebuah jajak pendapat di Inggris yang melibatkan 1.000 orang tua dengan anak berusia 13 tahun ke atas menyatakan, 6 dari 10 orang tua khawatir anak remaja mereka kekurangan keterampilan hidup yang esensial.

Jajak pendapat ini menemukan banyak responden khawatir anak remaja mereka tidak tahu bagaimana menghadapi stres, kondisi finansial atau menjaga diri pada malam hari.

Baca berita lengkapnya di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Film, kesehatan, seks, tokyo, festival, tidur, keterampilan, stres, batman

Editor : Rustam Agus
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top