Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Jennifer Lopez Tak Dibayar untuk Perannya di Film Hustlers

Kabar menarik lainnya datang dari seorang Jeniifer Lopez yang mengaku tidak mendapatkan bayaran ketika menjadi salah satu bintang utama film tersebut.
Syaiful Millah
Syaiful Millah - Bisnis.com 19 November 2019  |  09:04 WIB
Hustlers (2019)  -  IMDb
Hustlers (2019) - IMDb

Bisnis.com, JAKARTA – Film Hustlers (2019) yang diproduseri dan dibintangi langsung oleh aktor Jennifer Lopez merupakan salah satu karya sinema yang menarik perhatian tahun ini.

Selain filmnya sendiri, kabar menarik lainnya datang dari seorang Jeniifer Lopez yang mengaku tidak mendapatkan bayaran ketika menjadi salah satu bintang utama film tersebut. Bahkan, dia harus merogoh kocek pribadinya karena sekaligus menjadi produser film tersebut.

“Aku tidak dibayar untuk [memerankan karakter dalam film] Hustlers. Aku melakukannya secara gratis dan bahkan memproduksinya. Aku melakukan apa yang aku suka,” katanya dalam sebuah wawancara seperti dikutip Cinemablend, Selasa (19/11/2019).

Pernyataan tersebut sangat menarik mengingat Lopez merpakan aktor berbakat dan terkenal. Hal ini menunjukkan bahwa Hustlers menjadi bukti dedikasinya sebagai seorang pelaku industri perfilman.

Hasil yang ditunjukkan dari dedikasinya itu pun berbuah manis. Film Hustlers hingga saat ini telah mengumpulkan pendapatan global sebesar US$148,59 juta dari ongkos produksi yang dilaporkan hanya sekitar US$20 juta.

Tak hanya dari sisi kinerja bisnis, film ini juga disebut-sebut bakal menjadi salah satu karya yang meramaikan ajang Academy Award atau Oscar. Lebih spesifik, beberapa analis menyebut Lopez bakal menjadi nominator untuk kategori Best Actress karena perannya yang cemerlang dalam film ini.

Film Hustlers merupakan adaptasi dari artikel New York Magazine berjudul The Hustlers at Scores yang bercerita para penari yang mencuri uang para pedagang saham dan eksekutif yang datang ke klub mereka.

Film ini disutradarai oleh Lorene Scafaria dan melibatkan beberapa aktris kenamaan seperti Constance Wu, Julia Stiles, Keke Palmer, Cardi B, Lili Reinhart, dan masih banyak lagi.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Film jennifer lopez
Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top