Hustlers (2019) / IMDb
Entertainment

Jennifer Lopez Tak Dibayar untuk Perannya di Film Hustlers

Syaiful Millah
Selasa, 19 November 2019 - 09:04
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Film Hustlers (2019) yang diproduseri dan dibintangi langsung oleh aktor Jennifer Lopez merupakan salah satu karya sinema yang menarik perhatian tahun ini.

Selain filmnya sendiri, kabar menarik lainnya datang dari seorang Jeniifer Lopez yang mengaku tidak mendapatkan bayaran ketika menjadi salah satu bintang utama film tersebut. Bahkan, dia harus merogoh kocek pribadinya karena sekaligus menjadi produser film tersebut.

“Aku tidak dibayar untuk [memerankan karakter dalam film] Hustlers. Aku melakukannya secara gratis dan bahkan memproduksinya. Aku melakukan apa yang aku suka,” katanya dalam sebuah wawancara seperti dikutip Cinemablend, Selasa (19/11/2019).

Pernyataan tersebut sangat menarik mengingat Lopez merpakan aktor berbakat dan terkenal. Hal ini menunjukkan bahwa Hustlers menjadi bukti dedikasinya sebagai seorang pelaku industri perfilman.

Hasil yang ditunjukkan dari dedikasinya itu pun berbuah manis. Film Hustlers hingga saat ini telah mengumpulkan pendapatan global sebesar US$148,59 juta dari ongkos produksi yang dilaporkan hanya sekitar US$20 juta.

Tak hanya dari sisi kinerja bisnis, film ini juga disebut-sebut bakal menjadi salah satu karya yang meramaikan ajang Academy Award atau Oscar. Lebih spesifik, beberapa analis menyebut Lopez bakal menjadi nominator untuk kategori Best Actress karena perannya yang cemerlang dalam film ini.

Film Hustlers merupakan adaptasi dari artikel New York Magazine berjudul The Hustlers at Scores yang bercerita para penari yang mencuri uang para pedagang saham dan eksekutif yang datang ke klub mereka.

Film ini disutradarai oleh Lorene Scafaria dan melibatkan beberapa aktris kenamaan seperti Constance Wu, Julia Stiles, Keke Palmer, Cardi B, Lili Reinhart, dan masih banyak lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Syaiful Millah
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro